Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 15 April 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak diumumkan untuk karantina di rumah, banyak orang yang melakukan aktivitas yang bisa dilakukan di dalam rumah, seperti berolahraga, main game dan menonton YouTuber.

Kini kamu akan makin betah di dalam rumah usai Sony mengumumkan akan memberikan beberapa game gratis bagi pengguna PS4.

Dilansir dari laman BGR, Sony Interactive Entertainment mengumumkan inisiatif Play at Home melalui PlayStation Blog.

Ada dua komponen inisiatif Play at Home, yang pertama adalah memberikan game gratis pada komunitas PlayStation agar tetap terhibur di rumah.

Game yang akan digratiskan adalah Uncharted: The Nathan Drake Collection and Journey akan bebas mengunduh di PlayStation Store mulai 15 April hingga 5 Mei 2020.

Sony PlayStation 4 Pro. (unsplash/@serumfabian)

Journey merupakan salah satu game video paling indah dan penuh perhatian pada dekade terakhir dan The Nathan Drake Collection hadir dengan tiga game penuh.

Berbeda dengan game PS4 gratis yang diberikan Sony setiap bulan, kamu tidak perlu menjadi pelanggan PlayStation Plus untuk menambahkan dua game ini ke akun kamu.

Jika kamu berlangganan PlayStation Plus, Uncharted 4: A Thief's End adalah salah satu game yang dibagikan pada bulan April lho.

Kamu bisa bermain hingga selesai tanpa mengeluarkan uang untuk membelinya. 

Inisiatif kedua yang digagas Play at Home ini adalah dana 10 juta dolar US atau sekitar Rp 156 miliar yang telah disiapkan Sony untuk mendukung pengembang independen yang mungkin sedang berjuang saat ini.

Jadi jika kamu sudah menyelesaikan pekerjaan dan tugas rumah kamu, nggak ada salahnya mencoba game gratis dari PlayStation kamu.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual