Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 April 2020 | 10:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Epic Games Store selalu rajin menggratiskan sejumlah game PC. Kini giliran Just Cause 4 yang jadi game gratis.

Kini kamu bisa download Just Cause 4 secara cuma-cuma alias gratis. Game PC ini tersedia di Epic Games Store secara terbatas.

Just Cause 4 jadi game gratis di Epic Games Store dalam jangka waktu terbatas. Yakni kamu bisa mengklaimnya sebelum 23 April 2020.

Game PC ini tidak sendirian, karena Epic Games Store juga memberikan Wheels of Aurelia sebagai game gratis juga sampai 23 April 2020.

Kamu tinggal klaim lalu download Just Cause 4 dan Wheels of Aurelia sekarang, game PC ini jadi miliknya selamanya. Dan jadi game gratis, tak perlu beli.

Just Cause 4. (Polygon)

Just Cause 4 sendiri adalah game open world garapan Avalance Studios rilisan 2018 silam. Franchise ini sendiri sudah diluncurkan sejak 2006 silam.

Game ini memang menonjolkan konsep open world yang memungkinkan pemain untuk menghancurkan berbagai macam bangunan hingga mengacau kota.

Gameplay rusuh yang lebih eksplosif dan merusak dari GTA V memang jadi daya tarik sendiri Just Cause 4. Sedangkan soal story memang agak lemah.

Di game PC ini, kamu akan melanjutkan petualangan Rico yang lebih seru. Juga dengan kualitas grafis yang lebih mengagumkan di plarform modern.

Soal gameplay, juga memberikan mekanis yang lebih kompleks. Termasuk dalam aksi menghancurkan kota yang lebih heboh.

Just Cause 4. (9to5toys)

Rencananya setelah menggratiskan game PC Just Cause 4 dan Wheels of Aurelia, Epic Games Store akan menjadikan For The King sebagai game gratis mereka berikutnya.

Mumpung seakarang jadi game gratis, buruan klaim dan download Just Cause 4 sebelum waktunya habis. Hanya di Epic Games Store!

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz