Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 April 2020 | 13:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Doraemon Story of Seasons atau game simulasi Story of Seasons versi Doraemon mendapat sambutan positif sejak awal dikenalkan.

Game simulasi ini telah lebih dulu meluncur ke Nintendo Switch dan PC melalui Steam. Setelahnya, game ini melebarkan sayapnya.

Kabar terbaru, Doraemon Story of Seasons bakal menuju ke PlayStation 4. Ini pasti jadi kabar gembira untuk player PlayStation 4.

Seperti diketahui, Story of Seasons sendiri adalah game simulasi yang dikerjakan Marvelous, developer di balik Harvest Moon.

Story of Seasons juga nama resmi Harvest Moon untuk pasar Jepang yang diluncurkan Marvelous. Sedangkan Harvest Moon jadi nama internasional dirilis oleh Natsume.

Namu setelah Marvelous pecah kongsi dengan Natsume, Story of Seasons dirilis secara internasional untuk Nntendo 3DS oleh XSeed Games.

Untuk Story of Seasons jadi game esklusif di Nintendo. Namun dalam kolaborasi dengan Doraemon ini, dihadirkan ke banyak platform.

Doraemon Story of Seasons. (Steam)

Dan Doraemon Story of Seasons sendiri mengisahkan petualangan Nobita, Doraemon dan teman-temannya dengan dunia ala Story of Seasons.

Dikutip dari Gematsu, Bandai Namco selaku publisher mengkonfirmasi kabar tersebut dalam artikel di Famitsu.

Bandai Namco memastikan akan meluncurkan Doraemon Story of Seasons ke PlayStation 4. Porting ke PlayStation 4 telah dikerjakan sejak peluncuran di Nintendo Switch dan PC tahun lalu.

Menariknya lagi, Doraemon Story of Seasons hadir ke PlayStation 4 tidak hanya dalam versi bahasa Jepang saja, namun juga Inggris.

Bandai Namco telah resmi meluncurkan video trailer kehadiran Doraemon Story of Seasons ke PlayStation 4 dalam bahasa Inggris.

Rencananya, Bandai Namco akan meluncurkan Doraemon Story of Seasons ke PlayStation 4 pada 30 Juli 2020 mendatang.

Buat kamu yang mencari game simulasi ala Harvest Moon namun dengan karakter Doraemon, Doraemon Story of Seasons ini jadi jawabannya.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Two Point Campus, Hadirkan Simulasi Seru