Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 April 2020 | 15:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari game android yang santai mainnya? Cari game gratis yang cocok untuk dimainkan saat ngabuburit alias menunggu buka puasa?

Di Google Play Store memang tersedia banyak game Android, dan kebanyakan game gratis. Namun tidak semua cocok untuk jadi teman ngabuburit.

Ada beberapa game santai yang bisa kamu mainkan sambil menghabiskan waktu. Meski santai, namun beberapa game ini bikin nagih lho.

Berikut ini lima game Android santai rekomendasi HiTekno.com untuk menemani kamu ngabuburit. Meski game gratis tapi tetap seru.

A Girl Adrift

A Girl Adrift. (Google Play Store)

Dikisahkan dunia telah terendam air laut, dan kamu memainkan seorang gadis yang berpetualang dengan rakit miliknya.

Di A Girl Adrift ini kamu bisa memancing ikan untuk mendapatkan banyak item. Dan bisa bepergian dari satu lokasi ke lokasi lain.

Serunya di A Girl Adrift kamu bisa mendandani karakter gadis ini dengan kostum lucu. Juga kostumisasi rakitnya dengan bermacam aksesori.

Download game Android A Girl Adrift di sini.

Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia. (Google Play Store)

Bagaimana rasa jadi supir bus? Cobain di game Android Bus Simulator Indonesia. Kamu akan mengendarai bus untuk berkeliling daerah.

Seperti namanya, game gratis ini memberikan bus-bus yang tak asing di jalanan Indonesia. Dan kamu juga bisa melakukan modifikasi bus ini.

Game ini bisa dimainkan dengan santai, sambil menikmati pemandangan sekitar. Yang penting bus bisa selamat sampai tujuan dengan tepat waktu.

Download Bus Simulator Indonesia di sini.

Super Phantom Cat 2

Super Phantom Cat 2. (Google Play Store)

Bukan tanpa alasan game super imut ini jadi salah satu Editor Choice di Google Play Store. Selain desainnya yang imut, permainannya juga seru.

Super Phantom Cat 2 adalah game Android beripe casual dengan memberikan permainan platformer. Beberapa level yang menantang harus kamu lalui.

Karena disainnya yang penuh warna, dan karakternya imut, dan level yang bikin nagih, Super Phantom Cat 2 cocok untuk menemani ngabuburit.

Download game Android Super Phantom Cat 2 di sini.

PvZ Plants vs Zombies

Plant vs Zombie atau PvZ. (Google Play Store)

Plant vs Zombie, atau disingkat PvZ juga jadi salah satu game legendaris. Meski sudah ada versi terbarunya, yang versi klasik tetap seru.

Kamu masih bisa menemukan game Android PvZ di Google Play Store sebagai game gratis. Tak diragukan lagi game ini seru dan bikin nagih.

Kamu diminta untuk membangun pertahanan dari zombie menggunakan berbagai macam tanaman. Uniknya, masing-masing tanaman punya kelebihan sendiri-sendiri.

Download game Android PvZ di sini.

TTS - Teka Teki Santai

TTS - Teka Teki Santai. (Agate Games)

Pengen tetap santai namun sambil mengasah otak dan pengetahuan? Ada game Android TTS - Teka Teki Santai dari Agate Games.

Seperti namanya, game ini berupa TTS. Kamu harus menebak kata dengan petunjuk yang diberikan. Namun ada tantangan lain dari sekadar TTS.

Menariknya lagi, game Android ini juga informatif. Karena kata yang kamu tebak ada hubungannya dengan berbagai macam pengetahuan.

Download TTS - Teka Teki Santai di sini.

Itulah lima game Android santai yang bisa kamu mainkan saat ngabuburit. Dan santai saja, kelimanya game gratis kok.

BACA SELANJUTNYA

10 Tips Main Game Android Lancar Tanpa Lag Mudah