Selasa, 07 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 26 April 2020 | 18:15 WIB

Rules of Survival

Game battle royale Rules of Survival. [Google Play Store]

Game Rules of Survival pertama kali dirilis pada 2017. Game dengan genre battle royale ini lebih dahulu muncul ketimbang PUBG Mobile. Game ini memiliki grafis 3D yang cukup baik dan kontrol permainan yang mudah.

Namun sayang, kurangnya aktivasi online membuat game besutan NetEase Game ini kalah saing dengan kompetitornya. Selain itu, ukuran filenya pun sangat besar, yaitu 2,8 GB.

Garena Free Fire

Garena Free Fire mengusung permainan battle royale. Pemain dituntut harus bisa bertahan hidup di sebuah pulau terpencil dengan 49 pemain lainnya.

Untuk dapat bertahan, tentu gamer harus bisa mengalahkan musuh menggunakan aneka senjata api dan beberapa alat tempur lainnya untuk bisa mendapatkan titel "Booyah" di akhir permainan.

Game Android gratis terpopuler September 2019, Garena Free Fire. [Google Play Store]

Game ini juga sudah diakui oleh dunia. Bahkan pada Sea Games lalu, Free Fire sudah dimasukkan dan dipertandingkan sebagai salah satu cabang E-sport di pesta olahraga se-Asia Tenggara itu.

Grand Battle Royale

Berbeda dengan empat game battle royale lainnya yang menampilkan karakter manusia, Grand Battle Royale justru mengingatkan game Minecraft karena karakternya berwujud kotak-kotak atau piksel.

Grand Battle Royale. [Google Play Store]

Namun, justru tampilan inilah yang membedakan Grand Battle Royale dengan game lainnya di genre battle royale.

Meski karakternya cenderung lucu, namun tetqppermainan memang terlihat lucu, tetapi gamer harus tetap serius bila ingin bertahan hingga akhir untuk keluar sebagai pemenang permainan.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android