Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 01 Mei 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Download Amnesia The Dark Descent sekarang, mumpung jadi game gratis. Kapan lagi dapat game horor ternama cuma-cuma.

Seperti biasa, Epic Games Store memberikan game gratis secara berkala. Untuk periode ini diberikan game horor Amnesia The Dark Descent.

Tiap minggunya, Epic Games Store memberikan game PC secara cuma-cuma. Tinggal klaim sekali, jadi milikmu sepenuhnya.

Untuk periode ini, game horor Amnesia The Dark Descent tidak datang sendirian. Namun bersamaan dengan game PC Crashlands.

Segera download Amnesia The Dark Descent, atau klaim dulu sebelum 7 Mei 2020 mendatang. Karena keduanya jadi game gratis dari 30 April sampai 7 Mei 2020.

Amnesia The Dark Descent. (Frictional Games)

Amnesia The Dark Descent sendiri adalah game horor yang mendapatkan review positif. Bukan sekadar game horor, namun mengangkat survival horor.

Memang bukan game PC baru, Amnesia The Dark Descent ini diluncurkan sejak 2020 silam. Setelah populer di Steam, akhirnya hadir ke Epic Games Store.

Dalam game horor ini, mengisahkan karakter utama yang kehilangan ingatannya. Ia terbangun di lokasi yang tidak dikenalinya.

Di sana, kamu harus bertahan hidup dari kejaran makhluk yang meburumu. Kamu akan menyelusuri lorong-lorong gelap yang menakutkan.

Dengan sudut pandang FPS, membuat game PC Amnesia The Dark Descent ini tampil lebih menakutkan. Terlebih jika dikejar-kejar.

Amnesia The Dark Descent. (Frictional Games)

Jika berminat dengan game horor satu ini, segera klaim di Epic Games Store mumpung jadi game gratis sebelum 7 April 2020.

Karena minggu depannya, Epic Games Store akan mengganti game gratis tersebut jadi Death Coming.

Apakah kamu berminat download Amnesia The Dark Descent ini? Segera, karena game horor ini salah satu yang terbaik. Kapan lagi dapat game gratis seperti ini.

Download  Amnesia The Dark Descent di sini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia