Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 Mei 2020 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak sedikit sosok ternama yang ikutan main game Nintendo Switch Animal Crossing New Horizons. Termasuk penyanyi Isyana Sarasvati.

Bahkan Isyana Sarasvati sampai merakan ulang tahun yang jatuh pada 2 Mei 2020 kemarin lewat game Nintendo Switch yang sedang populer ini.

Seperti diketahui, situasi pandemi saat ini disarankan pelakukan physical distancing alias jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Karena itu pula, Isyana Sarasvati menggelar acara ulang tahunnya lewat Animal Crossing New Horizons dengan mengundang sejumlah teman di dalam game.

Meski hanya dirayakan lewat game, nampak pesta ulang tahun wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini tetap berlangsung meriah.

Ulang tahun Isyana Sarasvati di Animal Crossing New Horizons. (Instagram/ isyanasarasvati)

Penyanyi ini pun membagikan bagaimana kemeriahan ulang tahunnya lewat Animal Crossing New Horizons ke akun Instagram miliknya.

"Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta. " tulis Isyana Sarasvati.

"Terima kasih banyak atas ucapan dan doa baik teman-teman semua, maaf gabisa balesin satu-satu. Jangan lupa geser kiri ada hadiah konser mini, terima kasih kepada editor kilat @blessedmelon dan warga #ACNH yang turut meramaikan" lanjutnya.

Menggelar ulang tahun di game Nintendo Switch bukan pertama kali ini dilakukan. Sebelumnya seorang gadis juga terpaksa merayakan ulang tahun di Animal Crossing New Horizons.

Sang ibu dari Inggris mengundang sejumlah teman-temannya untuk merayakan ulang tahun anaknya lewat game Animal Crossing New Horizons.

Game Animal Crossing New Horizons ini banyak dipilih untuk menghabiskan waktu saat anjuran di rumah saja seperti sekarang.

Popularitas Animal Crossing New Horizons juga makin melambung tinggi setelah sejumlah selebriti ikut memainkan game Nintendo Switch Ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, diketahui Lisa BLACKPINK ternyata fans dari Animal Crossing New Horizons. Juga sejumlah nama terkenal lainnya.

Dan kini kita ketahui, Isyana Sarasvati pun ikut main game Animal Crossing New Horizons. Bahkan menggelar ulang tahun di game Nintendo Switch ini.

BACA SELANJUTNYA

Demi Ultah Fadil Jaidi, Pak Muh Cosplay Jiraiya