Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 07 Mei 2020 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nagita Slavina sedang dibuat kecanduan dengan memainkan game ular kekinian, Worms Zone. Dibuat kesal setiap kali ular yang ia kendalikan mati, Nagita Slavina nampak beberapa kali banting HP.

Reaksi kocak Nagita Slavina yang kesal karena kalah dalam memainkan game Worms Zone ini rupanya mencuri perhatian netizen. Penggalan video-nya bahkan menjadi viral di Instagram usai diunggah @nyinyir_update_official.

Permainan simple, Worms Zone ini memang terlihat mudah dimainkan. Namun, tidak dapat dipungkiri, game semacam ini benar-benar menguji kesabaran kamu. Wajar jika kamu lalu dibuat emosi saat beberapa kali kalah memainkan game ini.

Melampiaskan amarahnya, Nagita Slavina yang kalah beberapa kali malah membanting HP yang ia gunakan tersebut ke sofa bahkan hingga jatuh ke lantai. Kesal hingga membanting HP, wajar saja jika HP Nagita Slavina justru rusak.

Setelah HP miliknya menjadi sasaran amarah hingga dibanting beberapa kali, akhirnya Nagita Slavina lalu membeli HP baru yang bisa ia gunakan untuk bermain game Worms Zone.

Nagita Slavina main Worms Zone. (instagram/nyinyir_update_official)

Cukup aman, dirinya mengaku bahwa HP baru miliknya ini sudah cukup aman karena setiap sisinya sudah terlindungi agar tidak mudah rusak saat dibanting.

"Oh handphone baru gue ya, soalnya main uler, gue banting mulu. Ini handphone baru, kalau ini ada bumper-nya, kanan kiri depan belakang, kalau gue banting gara-gara uler" ujar Nagita Slavina menjelaskan.

Usai video-nya viral di Instagram, banyak yang lalu memberi komentar. Beberapa netizen memaklumi aksi istri Raffi Ahmad ini dan menyebutnya 'sultan'.

"Sultan mah bebas. Apalah daya mimin yang akhir bulan makannya Supermie" tulis akun @nyinyir_update_official.

Nagita Slavina main Worms Zone. (instagram/nyinyir_update_official)

"Sama sih keselnya kaya gue. Banting-banting juga, bedanya Gigi beli HP lagi dan gue bertahan sampe sekarang HP yang udah retak-retak" balas akun @honney_ovie.

"Kalau kebanting lagi, besok pabriknya yang dibeli" komentar netizen dengan akun @aix_oby.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi Nagita Slavina banting HP saat main Worms Zone ini telah ditonton sebanyak lebih dari 316 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nagita Slavina Pakai Tas Mewah Rp 600 Juta, Malah Disembunyikan di Samping Badan