Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Mei 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Animal Crossing New Horizons, jadi game yang saat ini sedang populer. Bahkan penjualannya pun laris-manis di penjuru dunia.

Bahkan Animal Crossing New Horizons disebut-sebut sebagai game tercepat penjualannya di Nintendo Switch untuk saat ini.

Dikutip HiTekno.com dari Metro.co.uk, penjualan Animal Crossing New Horizons ini telah mencapai 13,41 juta copy dalam enam minggu saja.

Game terlaris di Nintendo Switch saat ini, Mario Kart 8 telah terjual lebih 24,77 juta copy sejak hadir ke konsol game ini pada 2017 silam.

Baru enam minggu rilis, Animal Crossing New Horizons sudah mencapai hampir separo penjualan game Mario Kart 8 tersebut.

Meski begitu, Animal Crossing New Horizons bukan satu-satunya game yang tembus 10 juta unit dalam waktu singkat di Nintendo Switch.

Sebelumnya ada Splatoon 2 yang terjual 10,13 juta copy. Selain itu juga ada Super Mario Party, dan masih banyak game fist party Nintendo.

Nintendo Switch edisi Animal Crossing New Horizons. (Nintendo)

Seperti Super Smash Bros. Ultimate yang tembus 18,8 juta copy. Disusul Zelda: Breath of The Wilds dan Super Mario Oddysey yang mencapai 17,41 juta copy.

Kini Animal Crossing New Horizons besandaing dengan deretan game-game ternama dan laris manis di Nintendo Switch tersebut.

Kehadiran Animal Crossing New Horizons sendiri disebut-sebut pada waktu yang tepat. Di mana banyak orang membutuhkan game untuk hiburan.

saat kondisi dunia seperti ini, Animal Crossing New Horizons dianggap sebagai game yang cocok untuk mendukung anjuran di rumah saja.

Ditambah lagi, tak sedikit dari selebriti dan sosok ternama ikut memainkan game Nitnendo Switch tersebut.

Game Animal Crossing New Horizons juga memberikan permainan seru meski sederhana. Dan banyak faktor lainnya yang membuat pemain nagih.

Perjalanan Animal Crossing New Horizons belum berhenti di sini. Karena game ini masih dipasarkan di Nintendo Switch meski terjadi kelangkaan.

Akankah angka penjualan Animal Crossing New Horizons akan melejit lagi? Nampaknya demikian, selama Nintendo Switch lebih mudah didapatkan.

BACA SELANJUTNYA

eShops Ditutup, Game Pokemon di Wii U dan 3DS Mulai Punah