Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 Mei 2020 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tony Hawks Pro Skater, game skateboard legendaris bakal mendapatkan remaster. Yakni Tony Hawks Pro Skater 1 + 2 Remaster.

Dua game awal dari franchise Tony Hawks Pro Skater ini memang jadi seri yang cukup melegendaris. Mungkin kamu juga dulu semapat memainkannya?

Activision selaku publisher kembali mempercayakan remaster Tony Hawks Pro Skater ini kepada Vicarious Vision yang selama ini menggarapnya.

Tony Hawks Pro Skater Remaster bukan sekadar remaster belaka. Nampak Vicarious Vision menggarapnya dengan niat.

Dari sisi visual, game Tony Hawks Pro Skater ini mendapatkan rombakan besar-besaran. Bukan sekadar menaikkan resolusi belaka.

Tony Hawks Pro Skater remaster. (PlayStation)

Dalam video trailer yang diumumkan, nampak secara visual Tony Hawks Pro Skater Remaster ini nampak seperti game baru di era konsol game modern.

Bahkan dalam video trailernya, ditampilkan seperti apa perbandingan visual di game aslinya dengan versi game remaster tersebut.

Beragam fitur baru pun diberikan ke game remaster ini. Dari berbagai macam trik baru, dan gerakan yang lebih intuitif.

Selain itu, Tony Hawks Pro Skater 1 + 2 remaster ini juga mendapatkan fitur multiplayer online. Sehingga kamu bisa bermain dengan teman nan jauh di sana.

Tony Hawks Pro Skater remaster. (PlayStation)

Tidak ketinggalan, setiap game Tony Hawks Pro Skater juga menghadirkan soundtrak keren. Tak terkecuali game baru ini nanti.

Nampak dalam video trailer baru Tony Hawks Pro Skater Remaster, dapat memberikan sensasi nostalgia namun dalam wujud yang lebih modern.

Penasaran seperti apa game remaster ini nanti? Simak video trailer Tony Hawks Pro Skater 1 + 2 Remaster berikut ini.

Rencananya, game remaster ini akan meluncur pada 4 September 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Epic Games Store.

Apakah kamu ikut menunggu kehadiran Tony Hawks Pro Skater 1 + 2 remaster ini? Seperti apa nantinya ya Tony Hawks Pro Skater remaster ini?

BACA SELANJUTNYA

Aether Gazer Akhirnya Rilis Global, Game Wibu Penuh Waifu