Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 18 Mei 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Member JKT48, Tan Zhi Hui Celine atau Celine JKT48 memang dikenal gemar main game. Bahkan ia tergabung ke tim eSPorts Valkyrie48 bentukan idol grup tersebut.

Tak hanya game eSport, ternyata Celine JKT48 main Minecraft juga. Bahkan nampak serius memainkan game buatan Mojang ini.

Dalam postingannya di Twitter, gadis kelahiran Johor Bahru, Johor, Malaysia, 21 Agustus 2001 ini mempostingkan hasil kreasinya di Minecraft.

Celine JKT48 mempostingkan rumah megah yang dibangunnya melalui game Minecraft tersebut. Seperti apa rumah buatan member JKT48 ini?

Ternyata tak cuma megah, rumah yang dibangun Celine JKT48 saat main Minecraf juga unik. Yakni adanya kolam kura-kura di belakang rumah.

Celine JKT48 main Minecraft. (Twitter/ Celine_JKT48)

"Celine lagi suka main minecraft nihh, gatau harus main game apa lagi soalnya, disini masih ada yg langganan main minecraft?" tulisnya di Twitter.

"Dua hari yang lalu bikin rumah sih terus ada kolam kura-kuranya, cuman udah lewat berhari-hari kura-kuranya belum bertelur padahal udah kasih makan. Ada yg tau kenapa?" curhat Celine JKT48 di Twitter.

Celine JKT48 main Minecraft. (Twitter/ Celine_JKT48)

Tak hanya itu, ia juga mempostingkan sejumlah screenshot dari permainannya di Minecraft beberapa hari lalu.

Seperti membuat manusia salju raksasa di Kota Salju. Lalu kreta Redstone yang dibuatnya sebagai transportasi umum.

Dari beberapa postingannya di Twitter, nampak Celine JKT48 menikmati main Minecraft di waktunya yang lebih senggang saat di rumah saja.

Mengingat aktivitas Theater JKT48 yang diliburkan karena dampak Pandemi, Celine dan member JKT48 lainnya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Kita tunggu saja kreasi apa lagi dari Celine JKT48 di Minecraft setelah ini. Apakah membeangung rumah megah nan unik lagi?

Kamu sendiri main Minecraft juga? Celine JKT48 saja main game yang unik ini. Mungkin kamu harus mencobanya juga.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Malu-malu, Erling Haaland Ungkap Main Minecraft