Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 20 Mei 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

3. Fortnite

Epic akan membawa game populer ini ke PS5. Pengembang game mengonfirmasi bahwa Fortnite akan mendukung cross-progression dengan sistem generasi berikutnya, sehingga akun, item, dan kemajuan pemain akan terbawa ke PS5.

Perusahaan juga menegaskan bahwa Fortnite akan terus mendukung permainan silang antara semua platform, termasuk konsol generasi berikutnya.

Fortnite. [Epicgames]

4. Godfall

Game action role-playing ini dikembangkan oleh Counterplay Games dan akan dirilis di PS5 pada akhir 2020. Ini adalah game pertama yang dikonfirmasi untuk dirilis di PS5.

Pemainan ini diatur dalam pengaturan fantasi yang tinggi, terbagi menjadi ranah Bumi, Air, Udara, Api, dan Roh, di mana para pemain mengambil peran sebagai salah satu Ordo Kesatria terakhir untuk mengecah peristiwa apokaliptik utama.

Godfall. [Godfall]

Pemain memiliki tiga kelas karakter utama yang dapat dipilih. Game ini berfokus pada pertempuran dengan musuh dan mengumpulkan harta rampasan.

5. The Lord of the Rings: Gollum

Daedalic Entertainment sedang mengembangkan game The Lord of the Rings yang berfokus pada karakter Gollum. Pemain akan berperan sebagai Gollum dalam sebuah kisah yang diceritakan dari sudut pandang makhluk itu.

Ini pertama kalinya dalam produk The Lord of the Rings, baik film, acara TV, buku, game, menampilkan cerita dari sudut pandang Gollum. Perusahaan belum merilis detail mengenai game ini. Namun The Lord of the Rings: Gollum dikonfirmasi akan hadir di PS5 pada 2021.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store