Minggu, 25 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 21 Mei 2020 | 18:50 WIB

Hitekno.com - Sony umumkan kehadiran konsol edisi spesial PlayStation 4 Pro, tepat sebulan sebelum peluncuran game The Last of Us 2

Sony bakal meluncurkan PS4 Pro edisi The Last of Us 2 dalam jumlah terbatas bersamaan dengan perilisan game tersebut. PS4 Pro edisi terbatas ini juga dijual sepaket dengan aksesoris lainnya berupa kontroler dan headset bertemakan game The Last of Us 2.

Berbeda dengan penampilan PS4 Pro pada umumnya, perangkat ini punya tampilan yang lebih gahar karena punya ukiran keren.

Bundel PS4 Pro The Last of Us 2 ini bisa dipesan secara pre-order seharga 400 dolar AS atau Rp 5,88 juta, sementara kontrolernya bisa dibeli secara terpisah dengan banderol 65 dolar AS atau setara Rp 950.000.

PlayStation4. [Pixabay]

 

PS4 Pro Edisi The Last of Us Bagian 2 digarap Sony bersama desainer grafis Angel Garcia. Terkait pemilihan ukiran Firefly, itu merupakan ikon dari game tersebut. Pada kesempatan yang sama, Sony juga memproduksi headset nirkabel edisi terbatas seharga 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,47 juta.

Terlepas dari konsol PS4 Pro edisi terbatas ini, The Last of Us 2 merupakan salah satu game paling ditunggu tahun ini. Namun, peluncurannya sempat mengalami keterlambatan karena pandemi COVID-19.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler: Sony Alpha 7S III dan HP Mark Zuckerberg