Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Mei 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Call of Duty Warzone hadir sebagai game battle royale yang langsung populer. Tidak kalah Call of Duty Mobile juga langsung melejit dipeluncurannya.

Rumor paling baru yang berhembus, map dari Call of Duty Warzone akan dibawa juga ke Call of Duty Mobile. Map apa itu?

Tidak lain map Gulag di Call of Duty Warzone yang populer sebagai tempat pertarungan 1 lawan 1 dirumorkan akan dibawa ke Call of Duty Mobile.

Kabar ini diteaser langsung oleh akun media sosial dari Call of Duty Mobile, meski tidak secara gamblang diungkap.

Pada 23 Mei 2020 kemarin, akun Twitter Call of Duty Mobile ini membagikan video yang menampilkan sebuah pemandangan misterius.

"Caution: Slippery when wet, Coming soon to #CODMobile!" tulis dalam postingan di Twitter tersebut.

(Hati-hati: licin ketika basa! Segera harid di Call of Duty Mobile--red).

Teaser map baru di Call of Duty Mobile. (Twitter/ PlayCODMobile)

Tentu saja teaser tersebut langsung menarik perhatian para player Call of Duty Mobile untuk mencari tahu apa sebenarnya.

Diduga teaser ini memberikan petunjuk pada tempat pertempuran 2 vs 2 maupun 1 vs 1. Karena diduga akan jadi map yang kecil.

Teaser ini juga mengingatkan pada map Gulag yang ada di Call of Duty Warzone. Map yang cocok untuk pertempuran deathmatch semacam itu.

Dari sana, diduga keras kalau Call of Duty Mobile akan menghadirkan map Gulag tersebut berdasarkan Call of Duty Warzone.

Sejauh ini masih sekadar teaser tersebut yang bisa didapatkan dari game mobile yang sedang populer ini. Belum ada konfirmasi resmi.

Kita tunggu saja apakah benar map Gulag dari Call of Duty Warzone akan menyambangi Call of Duty Mobile dalam waktu dekat ini?

BACA SELANJUTNYA

Cara Download Call of Duty Mobile untuk Android dan iOS