Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 25 Mei 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merayakan lebaran tahun ini, nggak ada salahnya kamu mencoba berbagai game online seru yang bisa dimainkan bersama keluarga. Biar lebih menyenangkan, ini 5 game online super seru yang layak kamu coba.

Karena terpisah jarak dan waktu akibat larangan mudik, 5 game online yang seru ini bisa kamu coba mainkan secara online dengan hanya bermodalkan signal internet.

Tidak hanya seru, 5 game online ini diketahui paling populer dan banyak diunduh oleh pengguna HP di Google Play Store serta App Store.

Khusus untuk kamu selama merayakan lebaran tahun ini, berikut 5 game online super seru yang bisa kamu mainkan bersama keluarga. Coba satu-satu ya.

1. Mobile Legends

Ilustrasi hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Game online yang pertama adalah Mobile Legends. Sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali, Mobile Legends cocok kamu mainkan di momen lebaran tahun ini. Tenang saja, game ini bisa dimainkan secara online bersama-sama kok.

Dengan bermodalkan 5 pemain, kamu sudah bisa saling kill di game dengan hero-hero super keren dari Mobile Legends ini. Jangan lupa dicoba ya.

2. PUBG Mobile

Ilustrasi rumah yang ada di PUBG Mobile. (YouTube/Derek G)

Sebagai game online, PUBG Mobile juga cukup populer lho. Mempunya gameplay mirip Mobile Legends, PUBG Mobile juga sangat seru untuk dimainkan secara bersama-sama di momen lebaran tahun 2020.

Mengusung tema petualangan, PUBG Mobile adalah game yang tepat untuk kamu yang suka dengan game bertema battle royale satu ini.

3. HAGO

Fitur di game Hago. (Play Store)

Punya banyak mini game, HAGO menjadi salah satu game yang bisa kamu mainkan bersama di momen lebaran kali ini bersama keluarga atau teman.

Game dengan konsep yang cukup ringan dan santai ini dijamin sangat seru untuk kamu jajal. Beberapa mini game yang ada antara lain adu otak, lempar pisau, dan lain-lain.

4. Ludo King

Ludo King. (HiTekno.com)

Jika Ludo King dahulu hanya berbentuk fisik, sekarang Ludo King juga bisa kamu mainkan secara online. Super seru, Ludo King wajib banget kamu mainkan bersama keluarga dan teman.

Cara permainannya juga mudah, dengan menggunakan dadu, kamu hanya perlu mengarahkan setiap pion kembali ke rumahnya masing-masing.

5. Hay Day

Game sederhana Hay Day. (Google Play Store)

Mengusung konsep yang mirip dengan Harvest Moon, Hay Day dengan konsep peternakan dan pertanian ini bisa kamu mainkan secara bersama-sama dengan keluarga maupun teman lho.

Bercocok tanam, memelihara ternak hingga mengurus kebun dapat kamu lakukan dalam game ini. Jangan lupa untuk saling berkunjung ke peternakan dan pertanian lainnya ya.

Dari 5 rekomendasi game online di atas, kamu tertarik memainkan game yang mana di momen lebaran tahun 2020 ini.

BACA SELANJUTNYA

Curiga Lihat Kaesang Pangarep Tuangkan Nasi ke Piring Prabowo, Netizen: Sepertinya Ini Adalah Sinyal