Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 26 Mei 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengadakan event 515 eParty yang memungkinkan pemain mendapatkan Skin Elite dan Skin Epic melalui draw yang bisa didapatkan lewat Top-up atau Quest, kini Moonton bagi-bagi skin gratis lainnya di Mobile Legends.

Santai saja, skin ini benar-benar gratis sehingga tak perlu mengundi nasib lewat Draw maupun mengumpulkan fragmen lewat Top-up Diamond menggunakan uang.

Untuk mendapatkannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu sering Log-in selama 10 hari ke depan dan menyelesaikan beberapa Quest.

Empat skin gratis yang dibagikan termasuk Winter Guard (Masha), Naughty Joker (Harley), Dove & Love (Angela), dan Desert Owl (Khufra).

Deretan skin di atas memang bukan termasuk Skin Elite, Skin Specials, maupun Skin Epic. Meski begitu, harga keempat skin mencapai 269 Diamonds jika dibeli secara reguler.

Event Nostalgia Mobile Legends berlangsung hampir selama satu bulan. (HiTekno.com)

Itu berarti kamu bisa mendapatkan skin seharga Rp 75 ribu secara gratis.

Untuk mendapatkan serta mengetahui syarat-syaratnya, kamu bisa mengunjungi menu Event kemudian pilih Nostalgia.

Event Nostalgia akan berlangsung selama hampir satu bulan penuh yaitu dalam rentang tanggal 23 Mei hingga 20 Juni 2020.

Kita tidak bisa mendapatkan empat skin gratis sekaligus melainkan harus memilih satu per satu dengan menyelesaikan Quest.

Sebagai syaratnya, maka pemain diwajibkan mengumpulkan fragmen yang disebut sebagai Progres Nostalgia.

Quest untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends. (HiTekno.com)

Jika ingin mendapatkan skin gratis Mobile Legends, maka pemain harus mengumpulkan sebanyak 100 Progres Nostalgia.

Log-in pada Mobile Legends akan mendapatkan +1 Progres Nostalgia sementara log-in mingguan mendapatkan +10 Progres Nostalgia.

Pemain bisa memperoleh +2 Progres Nostalgia dengan menyelesaikan 1 pertandingan Mode Classic/Rank/Chess serta +2 Progres Nostalgia tambahan apabila melakukan party bersama teman.

Apabila sudah terkumpul 100 poin Progres Nostalgia, maka kamu bisa mengklaim salah satu dari empat skin gratis tersebut.

Jika saat event berakhir pemain belum mendapatkan skin gratis Mobile Legends, maka poin pada Progres Nostalgia akan diubah menjadi Trial Card (30 poin menjadi Trial Card satu hari, 60 poin tiga hari, dan 90 poin 7 hari).

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023