Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Mei 2020 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game gratis apa lagi yang diberikan Epic Games Store untuk periode mendatang? Rumor paling santer adalah paket lengkap Borderlands.

Yakni Borderlands The Handsome Collection on Steam, paket yang berisi game PC Borderlands pertama dan kedua lengkap dengan DLC.

Di Steam, isi paket Borderlands The Handsome Collection sendiri bernilai Rp 1,2 juta. Namun jika membelinya secara paket mendapatkan diskon 74 persen menjadi Rp 331 ribu saja.

Sayangnya seri terbaru dari game PC ini, Borderlands 3 tidak termasuk dalam paket tersebut. Mengingat Borderlands 3 juga masih tergolong game baru.

Borderlands sendiri adalah game action RPG dengan konsep shooting dan sudut pandang fist-person. Game ini tidak hanya menghadirkan aksi yang seru, namun cerita yang menarik juga.

Selain itu, kita juga ditawarkan grafis ala kartun yang menawan. Pastinya akan jadi penawaran menarik jika kamu pernah melewatkannya.

Namun bagaimana jika Borderlands The Handsome Collection jadi game gratis di Epic Games Store untuk periode berikutnya?

Borderlands The Handsome Collection. (2K)

Jelas saja jadi penawaran yang menarik. Kita bisa mendapatkan paket game PC yang cukup legendaris lengkap dengan DLC yang diberikan.

Terlebih mendapatkannya secara cuma-cuma tinggal klaim saja. Walaupun bukan game baru, tapi seri Borderlands ini tetap menarik.

Seperti diketahui, Epic Games Store memang secara rutin memberikan game gratis tiap minggunya. Sebelumnya sempat membuat geger dengan GTA V gratis.

Setelah memberikan GTA V gratis, Epic games Store memberikan game PC Civilization VI untuk periode 21 Mei hingga 28 Mei 2020.

Dari bocoran yang sempat beredari, mulai 28 Mei 2020 (Waktu server) Epic Games Store menyiapkan Borderlands The Handsome Collection.

Kabar ini diperkuat cuitan leaker Wario64 yang mengunggah video animasi promo dari game gratis di Epic Games Store.

Kita bisa melihat bagaimana game PC Borderlands The Handsome Collection dijadikan sebagai gamegratis oleh Epic Games Store.

Namun apakah benar game PC Borderlands The Handsome Collection akan jadi game gratis? Kita tunggu saja kabar dari Epic Games Store beberapa jam lagi.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class