Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 Juni 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat tayangan superhero Power Rangers? Sekelompok gamer mencoba reka ulang opening Power Rangers dengan game Nintendo Switch Animal Crossing New Horizons.

Animal Crossing New Horizons sendiri masih saja populer di kalangan gamer. Terutama bagi pengguna Nintendo Switch beberapa waktu ini.

Tak sedikit player yang kreatif menggunakan Animal Crossing New Horizons untuk berkreasi. Termasuk untuk mereka ulang opening Power Rangers Mighty Morphin.

Akun Twitter @swerpee mengunggah sebuah video kreasinya dengan game Nintendo tersebut untuk mereka ulang opening serial ternama tersebut.

Tentu saja video ini langsung menarik perhatian netizen. Bahkan postingan tersebut mendapatkan lebih dari 12 ribu like dan 5 ribu retweet.

Reka ulang Power Rangers dengan Animal Crossing New Horizons. (Twitter/ swerpee)

Selain itu, video opening Power Rangers dari Animal Crossing New Horizons ini telah ditonton lebih dari 159 ribu view.

Nampak dalam video, dimulai dari kebebasan Rita Repulsa lalu diikuti Zordon memanggil kelima remaja yang dijadikannya Power Rangers.

Video ini pun menampilkan aksi para remaja tersebut. Juga dengan aksinya sebagai Power Rangers. Tidak ketinggalan adanya robot raksasanya.

Lengkap dengan lagunya, opening Power Rangers sukses direka ulang dengan kocaknya di game Nintendo Switch yang sedang populer tersebut.

Melihat video ini, netizen lain pun ramai memberikan tanggapannya. Bahkan tak sedikit yang membagikan momen mereka menjadi Power Rangers juga.

"Ini adalah hal paling menakjubkan yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya" tulis netizen.

"Ya ampun, itu mengagumkan untuk dilihat," komentar netizen lainnya.

"Ini sangat bagus. Ketika mereka bermain-main di kota, aku mati tertawa," ungkap netizen.

Itulah video opening Power Rangers yang berhasil direka ulang dengan game Nintendo Swtich Animal Crossing New Horizons.

BACA SELANJUTNYA

Usung Nvidia Tegra, Kapan Penerus Nintendo Switch Dirilis?