Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 Juni 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - SEGA dikabarkan akan membuat ulang konsol game lawas mereka dalam wujud yang baru. Setelah Mega Drive Mini, akan dihadirkan SEGA Game Gear Micro.

Game Gear sendiri adalah konsol game handheld berteknologi 8-bit yang diluncurkan SEGA pada 1990 di Jepang, dan 1991 di Amerika Utara.

Dikutip HiTekno.com dari The Verge, media game Jepang ternama, Famitsu mengabarkan kalau SEGA akan meluncurkan Game Gear Micro dalam waktu dekat ini.

Peluncuran SEGA Game Gear Micro ini bertepatan dengan perayaan 60 tahun perusahaan asal Jepang tersebut. Seperti apa konsol game handheld ini?

Kemunculan SEGA Game Gear Micro sendiri ditemukan di halaman situs resmi perusahaan tersebut. Yakni di https://60th.sega.com/ggmicro/ yang menampilkan wujudnya.

SEGA Game Gear Micro. (nintendolife)

Selain itu, nampak tulisan kalau SEGA akan mengungkap perangkat baru ini pada 3 Juni 2020 tepat pukul 13.00 waktu setempat.

Famitsu melaporkan kalau produk terbaru dari SEGA ini baru tersedia di pasar pada 6 Oktober 2020 mendatang untuk pasar Jepang.

Dalam gambar promo tersebut, menampilkan sebuah tangan dengan SEGA Game Gear Micro di atasnya. Nampak perangkat ini akan berukuran mungil.

Dalam konsol game handheld tersebut, nampak sedang memainkan game Sonic the Hedgehog. Salah satu judul game yang memang hadir ke Game Gear.

Famitsu juga melaporkan kalau ada beberapa pilihan warna untuk SEGA Game Gear Micro ini. Dari hitam, biru, kuning, dan merah.

SEGA Game Gear Micro. (nintendolife)

Bagaimana soal harga? SEGA akan menjualnya di Jepang dengan harga 4.980 yen atau sekitar Rp 654 ribu jika dikonversikan ke rupiah.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih mendetail game apa saja yang akan hadir ke konsol game Handheld dari SEGA ini.

Kita tunggu saja kabar selunjutnya setelah resmi diungkap. Pastinya penasaran seperti apa game-game yang ada di SEGA Game Gear Micro ini.

BACA SELANJUTNYA

BMW akan Usung Fitur Gaming Multiplayer ke Mobil: Lho, Biar Apa?