Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Juni 2020 | 12:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat yang mencari game ramah anak dan cocok dimainkan sekeluarga, Overcooked bisa jadi solusinya. Menariknya, kini Overcooked jadi game gratis di Epic Games Store.

Seperti diketahui, Epic Games Store rutin memberikan game PC secara cuma-cuma. Bukan sekadar game murahan, namun banyak game ternama yang digratiskan.

Jika sebelumnya GTA V, Civilitation VI, hingga Batman Arkham jadi game gratis, kini Overcooked bisa didapatkan cuma-cuma.

Untuk bisa mendapatkan game PC Overcooked secara gratis ini. Kamu cukup punya akun Epic Games, dan login ke situs resminya.

Langsung menuju halaman penjualan Overcooked, dan klaim game ini secara cuma-cuma. Namun ingat, masa klaim game Overcooked ini terbatas.

Overcooked. (Team17)

Kamu harus klaim Overcooked sebagai game gratis ini di Epic Games Store sebelum 11 Juni 2020 mendatang. Cukup sekali klaim, game PC ini jadi milikmu.

Overcooked sendiri adalah game simulasi masak memasak di dapur restoran. Game PC ini mendukung Co-op sampai empat player untuk saling bekerja sama.

Menariknya, Overcooked memberikan banyak tantangan yang harus dihadapi kamu sebagai juru masak di dapur. Terkadang tantangannya cukup tidak masuk akal.

Menariknya, dengan hadirnya fitur co-op kita bisa saling membantu dalam menyelesaikan tantangan dan menyajikan masakan kepada pelanggan.

Karena itu, game PC Overcooked ini cocok untuk dimainkan sekeluarga dan tergolong ramah anak. Rating ESRB ini adalah E, atau ramah untuk berbagai usia.

Overcooked. (Team17)

Overcooked sendiri adalah game rilisan 2018 kemarin, dan telah meluncur ke berbagai macam platform. Dari PC, hingga konsol game.

Untuk kamu yang mencari game gratis yang ramah anak dan bisa dimainkan sekeluarga, klaim game PC Overcooked di Epic Games Store sebelum 11 Juni 2020.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia