Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Juni 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - World War Z, game horor survival yang ramai dimainkan secara multiplayer. Berminat memainkan game PC ini? Siapkan dulu spesifikasi PC World War Z lebih dahulu.

Game PC ini sempat digratiskan oleh Epic Games Store, alhasil banyak gamer yang langsung memainkannya. Terlebih main multiplayer.

Sajian World War Z yang menarik banyak player memang mode online multiplayer yang seru. Player ditantang untuk bertahan diri lawan serbuan zombie.

Selain memberikan mode multiplayer PvE melawan zombie, ada pula mode PvP yang memberikan pertempuran antar player di game PC ini.

Lalu bagaimana spesifikasi PC World War Z ini? Ternyata tidaklah ringan, terutama dalam urusan memory yang memakan banyak.

World War Z. (Saber Interactive)

Game PC ini sendiri bisa didapatkan di Epic Games Store dengan harga terjangkau. Dari sana, kita bisa mendapatkan seperti apa spesifikasi PC yang harus dipenuhi.

Lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi PC World War Z yang harus dipenuhi.

Minimum:
CPU: Core i3-3220/AMD A10-5700
Memory: RAM 8 GB
OS: Windows 7 atau lebih
Video Card: Intel HD 630, Nvidia GeForce GTX 650 Ti, AMD Radeon HD 5870
Storage: 35 GB

Recommended:
CPU: Intel Core i7-3970 3,5 GHz
Memory: RAM 16 GB
OS: Windows 10 64 bit
Video Card: Nvidia GeForce GTX 960, AMD Radeon R9 280
Storage: 35 GB

World War Z. (Saber Interactive)

Nampak game PC World War Z ini cukup memakan memory yang cukup besar. Namun soal kartu grafis cukup ringan, nampak Intel HD 630 saja mampu.

Itulah spesifikasi PC World War Z yang ternyata tidaklah ringan. Apakah kamu sudah menjajal game PC satu ini? Atau sudah mendaptkan waktu digratiskan?