Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 06 Juni 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira bagi pecinta game RPG dengan latar belakang Era Victoria, Bloodborne Remaster diprediksi akan datang ke PlayStation 5 (PS5) dan PC.

Tipster video game terkenal di Twitter yaitu @Nibellion dan @Wario64 menyebutkan bahwa versi remaster dari Bloodborne akan datang ke PlayStation 5 (PS5) dan PC.

Salah satu tipster menyebutkan bahwa versi PS5 akan memiliki peningkatan kualitas karakter yang cukup signifikan.

Dua tipster itu terhubung dengan channel YouTube gaming (yang kurang terkenal), PC Gaming Inquisition atau PCGI.

Namun mengingat reputasi dari @Nibellion dan @Wario64 yang cukup terkenal dalam membocorkan game, setidaknya kita bisa mempercayai PCGI.

Ilustrasi karakter dari game Bloodborne. (FromSoftware)

Channel YouTube itu mengklaim bahwa ia tahu informasi awal mengenai Bloodborne Remaster.

Ia mengklaim bahwa game tersebut akan segera diumumkan dan meluncur ke Steam serta PS5 sebentar lagi.

"Ini benar, Bloodborne akan segera dirilis di Steam dan PS5. Kami mendapatkan detail baru tentang port Bloodborne termasuk setting yang tersedia dan siapa yang mengembangkannya. 2020 akan menjadi tahun yang menarik untuk bermain game," klaim PCGI.

Sebagai informasi, awalnya Bloodborne merupakan game Action RPG yang dirilis pada platform PlayStation 4 di tahun 2015 dan dikembangkan oleh developer FromSoftware.

Versi remaster dirumorkan akan dikembangkan oleh developer yang berbeda.

Bocoran Bloodborne Remaster. (Twitter/ Bloodborne)

Bloodborne yang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment ini merupakan game yang menawarkan karakter Hunter, dengan tampilan Gothic, di Era Victoria (1837-1901).

Gamer akan dihadapkan dengan Kota Yharnam, yang penduduknya menderita penyakit darah bawaan (blood-borne) yang tidak normal.

Pada akhirnya, karakter utama akan diminta untuk mengungkap misteri kota yang menarik saat melawan monster dan binatang buas.

Pada bocoran, terungkap bahwa Bloodborne Remaster akan digarap oleh Bluepoint dan QLOC, developer di balik Dark Souls Remaster.

Dilansir dari Games Radar, PCGI mengklaim bahwa Bloodborne Remaster seharusnya diumumkan hari ini (06/06/2020) di mana acara PlayStation telah diundurkan oleh Sony terkait pengawalan terhadap isu rasisme di Amerika Serikat.

PCGI juga mengungkapkan bahwa versi remake dari Demon's Souls akan diluncurkan sebagai game eksklusif PS5.

Versi remaster dari Bloodborne disebutkan akan membawa "tekstur dan model lebih baik", loading times lebih cepat, hingga QOL (Quality of Life) yang lebih baik.

Game Bloodborne Remaster akan mendukung 60 FPS, resolusi 4K, dan tampilan ultra-wide.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal