Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Juni 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Point Blank, game PC yang sempat ramai dimainkan bocah warnet. Tak jarang banyak kejadian unik yang viral di Facebook terkait player Point Blank.

Seperti yang viral di Facebook kali ini, seorang gamer nekat main Point Blank dengan menggunakan ijazah. Mau main game apa melamar kerjaan harus apakai Ijazah?

Ternyata gamer ini menjadikan ijazah sebagi mousepad saat main game PC tersebut. Tentu saja potret ini menarik perhatian netizen di media sosial.

Potret gamer menjadikan ijazah untuk mousepad ini diunggah oleh netizen dengan akun Facebook Nugraha Tata pada 31 Mei 2020 kemarin.

"main pb [Point Blank] sangat menjiwai ya gini" tulis Nugraha Tata di Facebook.

Main Point Blank dengan mousepad ijazah. (Facebook/ Nugraha Tata)

Langsung saja, foto tersebut beredar di sejumlah grup Facebook dan beberapa fanspage ternama. Sehingga makin viral di Facebook.

Nampak dalam foto, seorang gamer berkaos merah tengah main game PC Point Blank. Dengan monitor dan keyboard seperti biasa.

Namun mouse yang digunakannya berada di atas tumpukan ijazah. Nampak ia menjadikan ijazah tersebut sebagai mousepad saat main.

Postingan ini mendapatkan beragam tanggapan netizen di media sosial Facebook. Dari yang heran hingga merasa ngakak menyaksikannya.

"Ijazah dunia PB" komentar Giovanna Dewinta.

"Oh perlu ijazah khusus untuk maen pebe ya" tulis Aris Wijaya.

"Jaman gemscool, ini kalau gasalah yg tdk lulus UN wkwkwkw," canda netizen.

"Ijazahnya sapa itu woi?," tanya Riezky Andre Wijaya.

"punya sendiri kali kan klo dah basah sekalian all out" balas Nugraha Tata

Main Point Blank dengan mousepad ijazah. (Facebook/ Nugraha Tata)

Itulah potret gamer jadikan ijazah sebagai mousepad saat main Point Blank yang viral di Facebook. Jangan ikuti ulah gamer ini ya!

BACA SELANJUTNYA

Sambut Natal, Point Blank Siapkan Berbagai Hadiah Menarik