Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 08 Juni 2020 | 14:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Captain Tsubasa Rise of New Champions, salah satu game sepak bola yang paling diantisipasi kehadirannya telah mengungkap tanggal rilisnya.

Bandai Namco telah menjadwalkan Captain Tsubasa Rise of New Champions untuk meluncur pada 28 Agustus 2020 mendatang.

Bukan cuma versi standar, game sepak bola Captain Tsubasa ini memberikan versi Collectr's Edition dengan bonus yang melimpah.

Dikutip HiTekno.com dari GameSpot, paket bernama The Rise of New Champions Legends Edition ini dijual dengan harga 2.000 dolar AS atau setara Rp 28 juta.

Dalam paket ini, kita langsung disuguhi sebuah foosball table buatan Rene Pierre, yakni permainan sepak bola meja.

Selain itu, paket ini memberikan Steelbook Case, Collector's Box, badge logo tim, Figure Tsubasa Ozora, Jersey Tsubasa, dan masih banyak lainnya.

Pastinya para fans Captain Tsubasa kelas berat akan memburu paket Collector's Edition ini. Untuk mengincar banyaknya bonus yang ditawarkan Bandai Namco.

Captain Tsubasa Rise of New Champions - Legends Edition. (Bandai Namco)

Paket megah seperti ini memang jarang diluncurkan untuk pasar luar Jepang. Namun kini tersedia untuk pasar luar Jepang.

Pre-order Captain Tsubasa Rise of New Champions Colletor Edition untuk versi Legends Edition ini telah tersedia Bandai Namco Eropa.

Yang sangat disayangkan, pre-order ini sudah soldout. Karena memang versi ini jadi eksklusif untuk regional Eropa saja.

Namun tenang, untuk versi lainnya, masih tersedia dan bisa pre-order di Bandai Namco Eropa. Paket lain dari game sepak bola ini.

Captain Tsubasa Rise of New Champions - Champions Edition. (Bandai Namco)

Yakni Champions Edition yang memberikan bonus Jersey sesuai nama kamu, figure Tsubasa Ozora, Steel book, dan beberapa bonus menarik lainnya.

Paket tersebut di Bandai Namco Eropa dihargai 150 pouns strerling atau setara dengan Rp 2,6 juta. Masih terlalu mahal? Ada versi lain.

Yakni Captain Tsubasa Rise of New Champions Collectors Edition standar yang memberikan figure Tsubasa Ozora dan bonus menarik lainnya.

Paket Captain Tsubasa Rise of New Champions Collectors Edition inilah yang hadir ke berbagai region, termasuk Asia.

Captain Tsubasa Rise of New Champions - Collectors Edition. (Bandai Namco)

Sedangakan Captain Tsubasa Rise of New Champions Collectors Edition Legends Edition hanya dihadirkan untuk regional Eropa saja.

Buat kamu yang menanti game sepak bola Captain Tsubasa Rise of New Champions ini, bakal hadir ke PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada 28 Agustus mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Live Streaming FIFA 23 Disangka Siaran Piala Dunia 2022, Banyak yang Ketipu