Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 Juni 2020 | 14:30 WIB

3. The Academy: The First Riddle

The Academy: The First Riddle. [Pinestudio.co]

Game yang dikembangkan oleh Pine Studio ini merupakan game petualangan fantasi yang penuh teka-teki di sebuah sekolah. Pemain akan menjadi salah satu murid di Arbor's Academy dan akan menjelajahi setiap sudut Akademi yang penuh dengan misteri.

Game ini menyediakan lebih dari 200 puzzle dan riddle yang merupakan ujian bagi para siswa di Akademi. Selain itu, pemain juga akan mengungkap misteri dan rahasia yang ada di dalam sekolah.

Pemain dapat bertemu dengan berbagai macam karakter dan membangun pertemanan. Beberapa karakter juga bisa menjadi musuh pemain. Game ini akan dirilis pada 19 Juni dan tersedia dalam PC, Mac, iOS, Android, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch.

4. The Last of Us Part II

Game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment ini mengusung genre survival-horror.

Tempat dalam game ini memiliki latar lima tahun setelah peristiwa The Last of Us (2013), di mana pemain akan berperan sebagai Ellie yang berusia 19 tahun dengan berkonflik dengan kultus Kristen yang misterius di Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Pemain dapat menggunakan senjata api dan bersembunyi untuk bertahan melawan manusia kanibal yang terinfeksi oleh strain bermutasi dari jamur Cordyceps.

The Last of Us Part II. [Playstation]

Sebelumnya, game ini diumumkan pada Desember 2016 dan ditunda dua kali, pertama untuk pengembangan lebih lanjut dan kemudian karena masalah logistik yang muncul akibat pandemi Covid-19. Game The Last of Us Part II akan dirilis pada 19 Juni mendatang dalam platform PlayStation 4.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox