Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 Juni 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengembang game telah mengumumkan jadwal perilisan game populer yang sudah dinantikan oleh para gamers. Game tersebut akan tersedia dalam berbagai platform, seperti PC, konsol, hingga perangkat seluler.

Dilansir dari Game Informer, Senin (8/6/2020), berikut lima game siap dirilis pada Juni 2020:

1. Disintegration

Game yang dikembangkan oleh V1 Interacive ini merupakan permainan sci-fi yang dikombinasikan dengan elemen RTS. Game ini mendukung jumlah pemain tunggal hingga sepuluh orang.

Disintegration

Mengusung genre shooter, pemain akan dilengkapi dengan persenjataan berat sambil memerintahkan pasukan untuk bertarung. Game ini akan dirilis pada 16 Juni mendatang dan tersedia dalam platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

2. Pokémon Sword & Shield: The Isle Of Armor

Game yang dikembangkan oleh Game Freak dan diterbitkan oleh The Pokémon Company dan Nintendo ini mengusung genre role-playing.

Pokémon Sword & Shield: The Isle Of Armor. [Pokemon.com]

Sama seperti permainan Pokemon pada umumnya, game ini mencatat perjalanan pelatih Pokemon muda yang akan menjadi Juara Pokemon. Tujuan utama dari game ini adalah untuk melengserkan Juara Pokemon League, leon, dalam sebuah turnamen yang juga diikuti oleh berbagai Pemimpin Gym dan saingan lainnya. Di sisi lain, pemain juga harus berhadapan dengan Team Yell dan konspirasi jahat di dalam Liga.

Pokemon Sword & Shield memperkenalkan 81 Pokemon baru bersama 13 varian regional dari Pokemon yang sudah ada. Game ini akan rilis pada 17 Juni dan tersedia dalam Switch.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru