Selasa, 11 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Juni 2020 | 08:15 WIB

Hitekno.com - Animal Crossing New Horizons game Nintendo Switch yang masih saja populer dimainkan. Game ini bahkan jadi buruan dan sempat mengalami kelangkaan untuk copy fisiknya.

Selain bikin nagih, Animal Crossing New Horizons ternyata juga memicu kreativitas para pemainnya untuk berkreasi.

Bahkan belum lama ini, ada seorang gamer reka ulang dari opening Pokemon Ren and Blue memakai game Nintendo Switch tersebut.

Seperti diketahui, game Animal Crossing New Horizons sendiri memberikan banyak kebebasan untuk player berkreasi dengan imajinasinya.

Bahkan membuat dunia yang diinginkannya menjadi nyata di Animal Crossing New Horizons. Juga ada yang membuat ulang sesuatu.

Dalam video yang berjudul Pokemon Battle but with Animal Crossing Villagers | Pocket Villagers:Blue Horizons Part 2, menampilkan reka ulang dari opeing Pokemon Red and Blue.

Video tersebut diunggah ke channel YouTube The Nooksters pada 31 Mei 2020. Jelas saja, video ini menarik perhatian gamer lainnya.

Gamer reka ulang Pokemon Red and Blue dengan Animal Crossing New Horizons. (YouTube/ The Nooksters).

Dalam video tersebut, kita bisa melihat bagaimana gamer membuat ulang dunia dari Pokemon ke dalam Animal Crossing New Horizons.

Bahkan menggunakan game Nintendo Switch, ia membuat pertarungan antar Pokemon juga. Tentu saja dengan karakter yang ada di game tersebut.

Tidak ketinggalan adanya sang profesor dan semak-semak tempat menari Pokemon di game ternama dari Nintendo tersebut.

Penasaran seperti apa hasil kreasi Opening Pokemon Red and Blue dengan Animal Crossing New Horizons ini? Simak video berikut ini.

Ini bukan pertama kalinya gamer memanfaatkan game Nintendo Switch tersebut untuk berkreasi. Sebelumnya ada yang mereka ulang adegan film Sherina.

Bahkan ada yang membuat ulang opening dari film Power Rangers yang melegndaris. Dan masih banyak hasil kreasi menggunakan Animal Crossing New Horizons.