Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 12 Juni 2020 | 07:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat diundur, Sony akhirnya secara resmi meluncurkan desain konsol PlayStation 5, Kamis(11/6/2020) waktu setempat atau 12 Juni 2020 WIB. Baru saja dirilis, desain PlayStation 5 Ini malah dijadikan bahan meme di Twitter.

Gelaran yang bertajuk The Future of Gaming Show ini diadakan secara live streaming akhirnya mengungkapkan banyak mengenai konsol game yang paling ditunggu-tunggu.

Paling menarik adalah akhirnya diungkap bagaimana wujud konsol game baru ini. Setelah sekian lama Sony menyembunyikan wujudnya.

PlayStation 5, dengan akses kombinasi warna putih dan hitam di tengahnya. Senada dengan warna pada kontroler DualSense yang lebih dulu diungkap.

Dari segi bentuk, wujud PS5 ini juga sepadan dengan DualSense. Tampil bergaya futuristis nan ramping, ditambah akses lampu berwarna biru.

Sony akan menghadirkan dua versi PS5, yakni dengan blu-ray disk sebagai versi standar. Dan versi satu lagi yang disebut PlayStation 5 Digital Edition.

Hadir dengan desain futuristik dan berbeda dengan konsol sebelumnya yang sudah pernah dirilis, Desain PlayStation 5 ini malah jadi bahan meme di Twitter. Beberapa ada yang mengungkapkan jika desainnya mirip dengan konsol lama namun hanya dilapisi kertas putih hingga mirip kulkas.

Baru saja diperkenalkan ke publik, konsol PlayStation 5 malah jadi bahan becanda netizen, yuk simak deretan meme PlayStation 5 di Twitter.

1. Netizen ini kreasikan PlayStation 5 dari kertas putih yang ditempelkan bagian sampingnya. Cukup mirip ya?

Meme PlayStation 5. (Twitter)

2. PlayStation 5 versi kacang pistachio nih. 

Meme PlayStation 5. (Twitter)

3. Bisa pas dengan karakternya, kreatif banget netizen Twitter.

Meme PlayStation 5. (Twitter)

4. Malah disamakan dengan paruh angsa, bagaimana menurut kamu?

Meme PlayStation 5. (Twitter)

5. Kacau, netizen ini malah samakan dengan desain bangunan tinggi di Dubai.

Meme PlayStation 5. (Twitter)

6. Kreatif abis, konsol PlayStation 5 disamakan dengan rumah Squidward. Mirip nggak nih?

Meme PlayStation 5. (Twitter)

7. Netizen ini malah sarankan PlayStation 5 untuk jadi desain kampus seni yang futuristik. 

Meme PlayStation 5. (Twitter)

Ada-ada aja ya netizen di Twitter ini, desain yang berbeda dari PlayStation 5 ini akhinya membuat netizen kreatif untuk membuat meme.

Dalam perilisan acara tersebut, Sony juga mengungkapkan sederet game baru, setidaknya 26 game dipastikan akan meluncur ke konsol game PS5 ini nanti. Baik di hari peluncurannya, maupun pada 2021.

Yang sangat disayangkan, Sony belum mengungkap harga dari PlayStation 5. Hanya wujud dan deretan game yang akan dijagokan saja.

Seperti netizen di atas, apa kamu juga punya meme sendiri mengenai konsol yang dirilis Sony, PlayStation 5 ini?

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya