Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sangka Reino Barack juga gemar main game. Hal ini diketahui dari Instagram Story sang Istri, Syahrini belum lama ini.

Dalam video Insta Story, nampak Syahrini gangguin Reino Barack yang sedang asyik main game. Namun caranya unik dalam menggangu sang suami.

Di situ terlihat pelantun Sesuatu ini duduk dipangkuan Reino Barack. Dia tampak memeluk suaminya itu dengan manja.

Bahkan guna membuat fokus Reino Barack terbagi dari game yang dimainkannya, Syahrini sampai mencium wajah suaminya berkali-kali.

Meski sedikit terganggu, Reino Barack tampak tetap mempertahankan stik game di tangannya dan membiarkan Syahrini terus menciuminya.

Unggahan Syahrini saat gangguin Reino Barack main game [Instagram/@princessyahrini]

"Ugh tayank tayank. Gemes istri gangguin main gamenya biar nggak fokus haha," tulis Syahrini sebagai caption.

Aksi Syahrini dalam gangguin sang suami saat main game ini tentu saja menarik perhatian netizen di media sosial.

Seperti diketahui, pasangan suami istri ini sering memnbuat heboh netizen di media sosial. Terutama aksi penyanyi cantik tersebut.

Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Sekadar mengingatkan, Syahrini dipersunting Reino Barack di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Ijab kabul itu digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Semenjak menikah, rumah tangga keduanya memang jarang diterpa isu miring. Hanya saja belum lama ini, Syahrini sempat tersandung masalah hoaks akan video syur yang dituding adalah dirinya.

Atas kejadian itu, kakak Aisyahrani ini pun sampai lapor polisi. Pelaku penyebar video hoak itu sendiri sudah ditangkap.

Itulah kasi mesra Syahrini ketika ganggu Reino Barack yang asyik main game. (Suara.com/ Sumarni).

BACA SELANJUTNYA

Link Main Game Trap The Cat Lengkap dengan Caranya: Bisa Dijalankan Lewat Browser, lho!