Selasa, 01 Desember 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 13 Juni 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Dalam gelaran PlayStation 5, Sony tidak hanya memamerkan konsol game barunya. Namun juga game baru seperti Resident Evil 8 Village.

Dalam kesempatan itu, Capcom memberikan teaser trailer game horor Resident Evil 8 Village yang akan meluncur ke PlayStation 5 dan platform lainnya.

Ada pula kabar terbaru dari Season 17 Mobile Legends yang sebentar lagi dimulai. Sudah siap untuk menyambut kehadirannya?

Season baru kali ini diprediksi akan menghadirkan beberapa fitur anyar dan kejutan menarik dari Moonton.

Kabar mengenai Resident Evil 8 Village dan Season 17 Mobile Legends di atas, termasuk dalam empat berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (13/6/2020).

1. Rilis 2021, Resident Evil 8 Village Akan Meluncur ke PlayStation 5

Resident Evil 8 Village. (Capcom)

 

Resident Evil 8 Village, game horor yang sudah lama dirumorkan akhirnya terungkap. Dikonfirmasi akan meluncur ke PlayStation 5 pada 2021.

Dalam gelaran PlayStation 5 kemarin, Capcom ikut nimbrung dengan memberikan trailer teaser dari game horor baru ini.

Video trailer teaser Resident Evil 8 Village tersebut mengkonfirmasi sejumlah rumor dan bocoran yang telah lebih dulu beredar.

Baca selengkapnya...

2. Season 17 Mobile Legends Segera Dimulai, Ini 4 Hal yang Diharapkan

Hero Mobile Legends Yu Zhong. (YouTube/ AG Gaming)

 

Season 17 Mobile Legends yang bisa disambut pada pekan depan tentunya membuat para gamer MOBA mobile tak sabar menantikannya. Kami akan memberikan 4 hal menarik yang bisa diharapkan pada Season 17 Mobile Legends.

Season baru kali ini diprediksi akan menghadirkan beberapa fitur anyar dan kejutan menarik dari Moonton.

Banyaknya update dengan jeda sedikit di Advanced Server mengindikasikan bahwa Moonton siap untuk berbenah "lebih" menyambut season baru.

Baca selengkapnya...

3. Trailer Little Devil Inside Diungkap, Jadi Game Ekslusif PS5 dan PS4

Trailer Little Devil Inside. (YouTube/ PlayStation)

 

Bagi pecinta game RPG pada semi open-world, trailer Little Devil Inside tentunya merupakan sebuah kabar gembira. Gelaran The Future of Gaming Show yang mengungkapkan deretan game PlayStation 5 (PS5), juga turut mengeluarkan trailer Little Devil Inside.

Di channel YouTube resmi PlayStation, mereka sudah mengonfirmasi bahwa Little Devil Inside akan menjadi salah satu dari deretan game yang bisa dimainkan di PlayStation 5 (PS5).

Baca selengkapnya...

4. Tak Hanya PlayStation 5, Square Enix Juga Bawa Project Athia ke PC

Project Athia. (Square Enix)

 

Dalam gelaran live streaming PlayStation 5, Square Enix membuat kejutan dengan membagikan teaser dari Project Athia.

Dalam teaser yang dibagikan, kita bisa melihat bagaimana Square Enix dan Luminous Production memberikan visual yang mencengangkan.

Dalam live streaming yang digelar 11 Juni (12 Juni dini hari WIB), ditulisakan kalau Project Athia didesain eksklusif untuk PlayStation 5.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari Resident Evil 8 Village hingga Season 17 Mobile Legends dan Project Athia dari Square Enix.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Hasil MPL Invitational, Protes Ibrahimovic ke EA Sports