Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 14 Juni 2020 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Konsol PlayStation 5 baru saja dikenalkan, Sony turut merilis beberapa judul game yang akan mewarnai PlayStation 5, salah satunya game Kena: Bridge of Spirits. 

Kena: Bridge of Spirits merupakan game bergenre petualangan yang dibuat oleh studio Ember Lab. Dalam trailernya, grafis yang tersaji dalam game tersebut mirip dengan film animasi Disney.

Selain memamerkan kualitas grafis, trailer game Kena: Bridge of Spirits juga menyajikan alunan musik tradisional yang melekat dengan telinga orang Indonesia.

Pasalnya, soundtrack dalam game ini diracik bersama dengan sejumlah musisi dari Indonesia, tepatnya dari Pulau Dewata. Ya, Bali.

Dalam deskripsi akun YouTube TheophanyRemix, musik dalam trailer Kena: Bridge of Spirits merupakan karya kolaborasi antara Jason Gallaty dengan Dewa Putu Berata, komposer musik tradisional Bali yang tergabung dalam grup Gamelan Cundamani.

Kena: Bridge of Spirits. [YouTube/TheophanyRemix]

Disebutkan pula, sebagian instrumen yang digunakan dalam pembuatan soundtrack game Kena: Bridge of Spirits berasal dari Gamelan Kidung dan Sekaten.

Pun begitu dengan vokalis yang membawakan lagu tersebut dibawakan dengan apik oleh Emiko Susilo, wanita asli Indonesia yang kini memiliki sanggar seni di Amerika Serikat.

Sedangkan untuk game Kena: Bridge of Spirits sendiri kabarnya akan meluncur pada musim liburan tahun ini untuk platform PlayStation 5, PlayStation. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual