Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 14 Juni 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game battle royale, Free Fire baru saja kedatangan karakter baru yaitu Wolfrah. Sebelum kamu gunakan, simak baik-baik review Wolfrah yang dilakukan oleh Frontal Gaming ini ya.

Sedikit info mengenai Wolfrah, karakter ini dikenalkan dalam update terbaru game battle royale Free Fire. Karakter satu ini meluncur dengan skill mengurangi damage headshot sekitar 25 persen dan damage tubuh musuh yang meningkat sebanyak 15 persen.

Mengenakan kaus kuning dan rambut berwarna-warni, karakter ini memiliki tampilan keren yang mencuri perhatian. Frontal Gaming bahkan memuji tampilan karakter baru Garena ini. Berkelakar, dirinya menyebut bahwa Wolfrah mirip dengan para YouTuber kekinian.

Menggunakan karakter baru Free Fire ini, Frontal Gaming menyebut bahwa Wolfrah memiliki skill pasif yang tidak perlu dipencet terus layaknya karakter lainnya di game Free Fire.

Kekurangan dari karakter satu ini menurut Frontal Gaming adalah mengenai presentasi damage Wolfrah. Tidak diketahui dengan pasti mengenai besar damage yang diberikan karakter ini.

Review karakter Wolfrah. (youtube/Frontal Gaming)

Saat peluncurannya, Garena menyebutkan bahwa Wolfrah mampu memberikan damage dari 20 persen hingga 25 persen tergantung pada jumlah penonton game tersebut.

Dalam early game, saat penonton sudah mulai manyak, damage yang dihasilkan Wolfrah bahkan mencapai 20 persen. Menjelang late game, Frontal Gaming dibuat terperangah melihat damage yang dihasilkan oleh Wolfrah.

Dengan total penonton mencapai 20 lebih, damage yang dihasilkan oleh karakter Wolfrah bahkan mampu menyentuh angka 35 persen. Cukup tinggi dan dapat dikatakan sangat overpower untuk late game.

Untuk penggunaan MP40, karakter Wolfrah hanya mampu menghasilkan damage 11 persen. Frontal gaming menyebutkan bahwa dengan senjata SMG, damage yang ditimbulkan tidak memiliki pengaruh apapun untuk Wolfrah.

Sedangkan untuk apapun senjata AK, Wolfrah memberikan damage mencapai 15 persen tergantung dengan jumlah penonton yang terkumpul.

Berhasil mendapatkan booyah dengan karakter baru Free Fire ini, Frontal Gaming menjelaskan bahwa dengan harga Rp 10.000, karakter Wolfrah dapat dikatakan worth it walaupun jumlah damage yang masih belum pasti.

BACA SELANJUTNYA

Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024 Global Finals, Kejuaraan Dunia Free Fire