Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Juni 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain Mobile Legends tentu sudah tidak asing dengan hero assassin, Alucard. Punya wajah tampan yang mempesona, siapa sangka jika hero pemburu iblis ini punya kisah pilu yang menyedihkan.

Dikisahkan, Alucard lahir di sebuah kota yang menjadi wilayah perang. Ayah dan ibu Alucard merupakan seorang prajurit di kota tersebut. Tugasnya adalah melindungi kota dari berbagai serangan.

Salah satu tugas dari ayah dan ibu Alucard adalah menjaga kota dari serangan iblis. Dalam kisah tersebut, kota ini sering kali berperang melawan iblis yang cukup tangguh.

Suatu hari, Alucard remaja tinggal di rumah sendiri karena kedua orangtua yang harus pergi menjalankan tugas di daerah perbatasan kota.

Karena sudah sering ditinggal oleh orangtuanya berperang, Alucard sama sekali tidak merasa khawatir saat ditinggal sendirian. Dirinya yakin bahwa sang ayah dan ibu akan pulang dalam keadaan sehat.

Hero Alucard. (Mobile Legends)

Namun, kepergian orangtuanya kali ini cukup lama dan tanpa kabar. Alucard mulai cemas dan merasa ada keanehan, walaupun begitu dirinya terus berharap agar orangtuanya dapat pulang dalam keadaan baik-baik saja.

Saat kemudian para prajurit pulang, Alucard ikut menantikan kepulangan orangtuanya. Tidak menemukan orangtuanya, Alucard lalu bertanya pada Tigreal yang saat itu bertugas sebagai pemimpin prajurit.

Sang hero tanker, Tigreal menyampaikan pada Alucard bahwa orangtuanya telah gagal dalam misi tersebut. Akibatnya, ayah dan ibu Alucard harus tewas di tangan iblis.

Hero Alucard. (Mobile Legends)

Kesal dan sedih, Alucard lalu memutuskan untuk membalas dendam dan menantang para iblis. Kalah telak, Alucard justru ditangkap dan menjadi sasaran siksaan para iblis.

Nasib Alucard berubah saat dirinya diselamatkan oleh Demon Hunter yang lalu tinggal bersama dengannya. Sejak saat itu, Alucard mendapat berbagai ilmu dari Demon Hunter untuk bertahan hidup dan membalas dendam pada iblis-iblis tersebut.

Dikenal sebagai hero assassin yang tampan dengan Demon Hunter Sword, Alucard rupanya punya kisah pilu yang membuat penggemar Mobile Legends terharu mengetahuinya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih