Sabtu, 15 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 18 Juni 2020 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Selain mengumumkan versi baru dari Pokemon Snap dan permainan monster saku untuk membantu anak-anak menyikat gigi, The Pokemon Company juga mengumumkan permainan puzzle baru.

Permainan puzzle tersebut diberi naman Pokemon Cafe Mix. Permaianan ini digambarkan sebagai pengalaman ''bebas untuk memulai'' yang dirilis untuk mobile dan Nintendo Switch.

Dalam permaianan puzzle Pokemon Cafe Mix yang menggemaskan ini pengguna dapat merekrut pokemon untuk membangun kafe mereka sendiri.

Usai membangun kafe, pemain juga bisa menyajikan hidangan untuk pelanggan, naun sebelumnya pemain harus menyelesaikan puzzle terlebih dahulu.

Jika kamu memainkannya di Nintendo Switch, kamu akan dituntut untuk menyelesaikan teka-teki untuk membangun kafe kelas dunia.

Game Pokemon Cafe Mix. (YouTube/ The Official Pokémon YouTube channel)

Kamu akan dihadapkan dengan rintangan seperti gula batu, boneka krim kocok dan tomat.

Pemain harus secara kreatif dan menempatkan strategi yang baik untuk menyelesaikan teka-teki, pengguna juga bisa menggunakan bantuan keterampilan kafe.

Selain itu, pokemon dengan hidangan atau minuman yang dihasilkan dapat digunakan sebagai bonus dalam teka-teki tersebut jika pemain merasa kesulitan.

Permainan Puzzle Pokemon tersebut terlihat menyenangkan, namun yang lebih penting permainan tersebut disertai dengan gaya seni seperti buku cerita dan sentuhan yang bagus hingga ke seragam cafe untuk setiap monster.

Dikutip dari The Verge, Pokemon Cafe Mix ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Juni mendatang, jika kamu penyuka Pokemon tunggu tanggal rilisnya ya.