Selasa, 27 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Juni 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Saat kamu baru pertama kali bermain Mobile Legends, kamu akan dibekali dengan hero marksman, Layla. Menggunakan pistol meriam, Layla rupanya adalah seorang petualang di Land of Dawn. Tidak sekedar bertualang, Layla mengemban tugas berat juga lho.

Walaupun bertugas sebagai marksman, siapa sangka jika hero satu ini mampu menjadi carry yang mengerikan jika digunakan dengan baik dan benar. Seperti yang diketahui, Layla memiliki burst damage yang besar dan tidak dapat disaingi hero lainnya.

Layla dalam dunia Mobile Legends dikisahkan hidup dalam dunia yang dipenuhi energi jahat bernama Malefic Energy yang berbahaya bagi manusia. Saat manusia terkena energi tersebut, manusia akan kehilangan ingatan dan berubah menjadi sosok yang brutal.

Malefic Energy ini rupanya cukup kuat hingga menghancurkan dunia tempat Layla tinggal. Ayah Layla lalu menemukan cara untuk menyerap energi jahat tersebut agar tidak lagi mengganggu manusia.

Untuk misinya ini, ayah Layla lalu membuat pistol meriam yang ditempat dan dibuat menggunakan besi ajaib dari inti Bumi. Pistol meriam ini lalu dipercaya mampu menyerap dan mengendalikan Malefic Energy.

Layla Mobile Legends. (HiTekno)

 

Sayangnya, dalam misinya, ayah Layla harus meninggal karena terlanjur menyerap terlalu banyak energi jahat tersebut. Sebelum meninggal, ayahnya lalu memberikan pistol meriam tersebut pada Layla.

Menerima tugas berat dari sang ayah, Layla lalu bertualang di Land of Dawn untuk menyerap sebanyak mungkin Malefic Energy yang berbahaya bagi manusia tersebut.

Pistol meriam peninggalan ayahnya ini yang lalu menjadi senjata andalan Layla dalam tiap permainan Mobile Legends. Layla adalah salah satu hero yang sangat dapat diandalkan dalam permainan, asalkan pemain tahu betul cara penggunaan hero satu ini.

Layla Mobile Legends. (HiTekno)

 

Pada late game, Layla akan semakin tangguh karena damage yang besar. Saat pemain berada dalam satu game dengan Layla, perlu kekompakan untuk menjaga hero yang dikenal dengan rambut panjangnya ini.

Mengemban tugas berat untuk menyelamatkan dunianya dari energi jahat bernama Malefic Energy, Layla dapat dikatakan sebagai salah satu hero perempuan paling tangguh di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: EVOS Dapat Kucuran Dana, OST Genshin Impact di Spotify