Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 22 Juni 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Silvanna mungkin masih merupakan nama baru dalam dunia Mobile Legends. Disebut sebagai ksatria tangguh, siapa sangka jika di balik ketangguhannya, Silvanna merupakan seorang putri kerajaan.

Dalam permainan Mobile Legends, Silvanna merupakan hero fighter yang dikenal punya kemampuan ciamik sehingga membuatnya menjadi buruan para pemain terutama pengguna role fighter.

Sedikit bercerita mengenai Silvanna, dikisahkan dalam dunia Mobile Legends, Silvanna merupakan putri mahkota dalam Kerajaan Moniyan. Sayangnya, kisah hidupnya berubah usai sang adik menghilang secara tiba-tiba.

Adik Silvanna yang bernama Aurelius II diketahui menghilang secara misterius dan mengguncang seluruh kerajaan. Karena tragedi ini, Silvanna lalu mengemban tugas besar sebagai pengganti pangeran tersebut.

Para Imperial Knight atau kelompok kstaria di kerajaan tersebut telah berusaha mencari keberadaan sang pangeran hingga melintasi Land of Dawn. Namun, tidak ada petunjuk apapun terkait keberadaan Aurelius II.

Hero Silvanna. (HiTekno)

Lama berusaha menjadi obat untuk raja dan ratu, Silvanna dewasa lalu memutuskan untuk membuang jabatan kerajaannya sebagai putri kerajaan dan bergabung dengan ksatria dalam Imperial Knight.

Melepaskan jabatannya sebagai seorang putri kerajaan, Silvanna harus menjalani latihan berat saat bergabung dengan Imperial Knight. Dalam kelompok kstaria tersebut, Silvanna tidak lagi diperlakukan layaknya putri raja yang istimewa.

Walaupun pelatihan dan tugas menjadi kstaria begitu berat, perlahan-lahan, Silvanna mampu menjadi ksatria paling kuat di Imperial Knight.

Hero Silvanna. (HiTekno)

Dalam sebuah pertempuran melawan iblis, Silvanna menunjukan kemampuannya dan memimpin kerajaan pada kemenangan pertempuran walaupun nyawa Silvanna menjadi taruhan dalam pertempuran ini.

Itu tadi sekilas kisah mengenai hero fighter, Silvanna. Banyak rumor menyebutkan bahwa adik Silvanna, Aurelius II adalah Dyrroth yang merupakan hero terbaru di Mobile Legends. Namun, hal tersebut belum diketahui kebenarannya hingga kini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series