Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Juni 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Marvel's Spider-Man Miles Morales, salah satu game baru yang dikenalkan dalam gelaran PlayStation 5 beberapa waktu lalu.

Kemunculan game baru ini memicu tanda tanya para fans. Banyak yang bertanya-tanya game ini jadi DLC dar Marvel's Spider-Man atau game baru.

Menjawab pertanyaan para fans, Insomniac Games selaku developer menjawabnya dengan tegas. Kalau game Marvel's Spider-Man Miles Morales akan jadi standalone game.

Melalui postingan blog resmi PlayStation, Brian Horton selaku creative director game tersebut membeberkan beberapa hal terkait Marvel's Spider-Man Miles Morales.

Game ini akan hadir secara standalone, atau sebagai game tersendiri dan bukan DLC dari Marvel's Spider-Man. Sehingga bisa dimainkan secara terpisah.

Cara yang sama telah dilakukan Naughty Dog pada Uncharted: Lost Legacy yang dibuat terpisah dari Uncharterd 4.

Nantinya game baru ini akan mengusung kisah dari kebangkitan kekuatan Miles Morales yang membedakannya dari sosok Peter Parker.

Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)

Insomniac Games pun menyampaikan kalau telah menyukai karakter Miles Morales tersebut. Juga telah menginginkan untuk membuat gamenya.

Yang nantinya, game PlayStation 5 ini kan mengusung universe dari Marvel's Spider-Man. Namun dihadirkan dengan kisah cerita yang baru.

Selain itu, Insomniac Games juga menjanjikan Marvel's Spider-Man Miles Morales penjahat baru, mekanis pencarian unik untuk New York City.

Nantinya game baru ini akan mengambil setting waktu di musim dingin, 1 tahun setelah event dalam Marvel's Spider-Man.

Insomniac Games juga menjanjikan kalau game baru mereka ini akan memanfaatkan banyak keunggulan teknologi dari PlayStation 5.

Seperti 3D Audio, Ray-tracing, juga peningkatan kualitas grafis dari sisi shading dan teknik render yang lebih realistis.

Insomniac Games sendiri menyiapkan Marvel's Spider-Man Miles Morales untuk diluncurkan pada musim libur 2020 di PlayStation 5.

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya