Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Juni 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game PC Bandai Namco di Steam sedang diobral besar-besaran. Bahkan sampai ada yang mendapatkan diskon sampai 85 persen.

Pemberian diskon besar-besaran pada game PC Bandai Namco di Steam ini dalam rangka event Publisher Sale oleh distribusi game digital ini.

Pemberian diskon ini telah dimulai sejak Senin (22/6/2020). Kamu bisa mendapatkan diskon besar untuk beli game PC tersebut.

Beberapa game ternama mendapatkan diskon gila-gilaan. Seperti Teken 7 yang mendapatkan diskon 75 persen, dari Rp 420 ribu kini hanya Rp 105 ribu saja.

Ada pula Ace Combat 7 yang mendapatkan diskon 67 persen, dari Rp 550 ribu menjadi Rp 181.500 saja. Nino Kuni II diskon 70 persen dari Rp 680 ribu menjadi Rp 204 ribu saja.

Diskon paling besar diberikan Bandai Namco pada game Project Cars 2. Yakni sebesar 85 persen, dari Rp 510 ribu menjadi Rp 76.500 saja.

Game PC lainnya pun juga mendapatkan diskon, seperti Code Vein, Tales of Vesperia, Dark Souls III, hinga Dragonball Fighter Z dan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 4.

Game PC Bandai Namco Dapatkan Diskon Besar-besaran. (Steam)

Rencananya, gelaran Publisher Sale untuk game PC dari Bandai Namco ini akan digelar Steam dari 21 Juni hingga 26 Juni 2020.

Jika ada game-game dari publisher asal Jepang ini yang menarik perhatian kamu, kini saatnya untuk berbelanja.

Terutama untuk kamu yang mencari game PC bernuansa anime atau game dari franchise anime ternama, Bandai Namco jadi tempat terbaik untuk mendapatkannya.

Seperti game-game Sword Art Online, Dragonball, Gundam, My Hero Academia, One Piece, dan masih banyak franchise anime digarap Bandai Namco.

Perusahaan asal Jepang ini juga rutin meluncurkan game garapannya ke PC melalui Steam. Baik game yang mereka buat sendiri, maupun sebagai publisher.

Karena memang sedang diskon besar-besaran, saat untuk mencari game PC dari Bandai Namco di Steam. Mumpung event Publisher Sale sedang berlangsung.

Game PC Bandai Namco Dapatkan Diskon Besar-besaran. (Steam)

Siapkan dompetmu dari sekarang untuk belanja game PC Bandai Namco di Steam. Kapan lagi ada diskon sebesar ini untuk game-game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz