Rabu, 08 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Juni 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Meski meluncur dengan penuh drama, The Last of Us Part II menjadi game yang dinantikan kehadirannya. Ditambah kesuksesan penjualannya.

Satu hal yang menarik dari game eksklusif PlayStation 4 ini adalah bagian Ellie memainkan gitar. Salah satu mini game yang ternyata memicu kreativitas gamer.

Seorang game mampu mencover lagu Indonesia berjudul Gaby Tinggal Kenangan menggunakan fitur di game The Last of Us Part II tersebut.

Fitur di game PlayStation 4 ini memang memungkinkan gamer memainkan gitar sesuka hati dengan deretan kunci yang telah disediakan.

Tak hanya gamer bebas memilih kunci gitar, petikan bisa dikendalikan dengan touchpad dari kontroler DualShock 4.

The Last of Us Part II. (PlayStation)

Sehingga fitur tersebut seperti selayaknya mini game yang dihadirkan dalam The Last of Us Part II. Karena ini pula, gamer bisa bermain gitar.

Seperti akun Facebook Megi Mulyadi yang mencover lagu Indonesia berjudul Gaby Tinggal Kenangan tersebut menggunakan game ini.

Tak hanya itu, Megi Mulyadi juga memainkan lagu Peterpan dengan memasukkan kunci gitar ke mini game The Last of Us Part II ini.

Lalu berikut ini penampilan karakter utama The Last of Us Part II tersebut dalam memainkan lagu dari Peterpan berjudul Semua Tentang Kita.

Seperti apa aksinya, berikut penampilan Ellie dalam mencover lagu Gaby Tinggal Kenangan karya Megi Mulayadi.

Jika dua lagu Indonesia di atas bisa dibawaan menggunakan game The Last of Us Part II, pastinya gamer lain akan tertarik mencoba lagu lain.

Itulah kreavitas gamer dalam memanfaat fitur gitar di dalam game. Apakah kamu juga ingin mencoba cover lagu lain menggunakan fitur di The Last of Us Part II ini?