Selasa, 01 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 26 Juni 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Sejak dirilis oleh Nintendo, game Animal Crossing menarik perhatian banyak orang. Permainannya yang menyenangkan membuat game ini menjadi favorit para pengguna Nintendo.

Seiring dengan ketenaran game ini, Nintendo terus memperbarui gamenya dengan variasi terbaru.

Paling baru, pembaruan fitur terbaru yang akan disematkan Nintendo adalah game berenang yang akan diluncurkan pada 3 Juli mendatang.

Pemain nantinya bisa membawa karakternya di Animal Crossing untuk bermain air hingga berenang di lautan mengelilingi pulau mereka.

Tak hanya itu, mereka juga bisa mencari kehidupan laut baru yang kemudian dapat disumbangkan ke museum.

Pembaruan ini juga mengenalkan pilihan kerajinan baru, yaitu menambahkan furnitur bertema putri duyung untuk dikumpulkan.

Game Animal Crossing. (Nintendo

 

Selain itu, ada beberapa perusabahan pada Gulliver, burung yang sering mencuci di pantai dan sekarang akan dihiasi sebagai bajak laut.

Terlihat dalam teaser pembaruannya ini, karakter Animal Crossing bisa berenang dan menemukan beragam hewan laut baru dan berbincang dengan karakter lainnya di pantai.

Dilansir dari laman The Verge, perubahan ini merupakan yang terbesar untuk permainan Animal Crossing sejak diperbarui bulan April lalu.

Pada April lalu, Nintendo menambahkan fitur berkebun baru dan penjual seni.

Seiring dengan datangnya musim panas, rencananya akan ada pembaruan yang akan dirilis awala Agustus mendatang.

''Pembaruan musim panas lainnya rencananya akan dirilis pada awal Agustus, jadi tunggu saja detail selanjutnya'' tulis Nintendo.

BACA SELANJUTNYA

Five Nights at Freddy's: The Core Collection Hadir ke Nintendo Switch