Rabu, 08 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 26 Juni 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Cyberpunk 2077 telah menggelar event online untuk mengenalkan kabar terbarunya. Termasuk diumumkan adanya serial anime yang diangkat dari game baru ini.

Melalui event bernama Night City Wire: Episode 1 ini, CD Projekt Red menyampaikan informasi mengenai serial anime tersebut.

Menariknya, serial anime Cyberpunk 2077 ini akan ditangani oleh Studio Trigger. Studio yang terkenal setelah menggarap Kill la Kill.

Dari anime Kill la Kill, kita bisa melihat bagaimana kualitas dari Studio Trigger. Bukan cuma dari visual, namun dari story.

Selain Kill la Kill, studi anime asal Jepang ini juga pernah menggarap judul ternama lainnya seperti Gurren Lagann, Promare, dan Little Witch Academia.

Cyberpunk 2077 umumkan anime berjudul Cyberpunk Edgerunners. (CyberpunkGame)

Dengan judul Cyberpunk Edgerunners, serial anime yang dikerjakan Studio Trigger ini akan tayang di Netflix pada 2022 mendatang.

Rencananya, anime dari game baru Cyberpunk 2077 ini akan hadir dalam format 10 episode. Yang mengambil cerita serang anak jalanan yang berusaha hidup di tengah kerasnya Nigh City.

Tentu saja kehadiran Cyberpunk Edgerunners yang akan meluncur di Netflix dinantikan. Terlebih baru tayang pada 2022 mendatang.

Dalam Night City Wire: Episode 1 tersebut, CD Projekt Red sendiri mengenalkan banyak hal terkit update mereka untuk Cyberpunk 2077.

Beberapa mode permainan, dan cuplikan pendek gameplay Cyberpunk 2077. Juga diungkap di balik penggarapan game baru tersebut.

Juga diungkap trailer baru dari Cyberpunk 2077 yang berjudul The Gig. Seperti apa? simak video berikut ini.

Tentu saja itu baru detail yang dibagikan Night City Wire: Episode 1, yang nantinya akan ada episode-episode berikutnya.

Peluncuran Cyberpunk 2077 semdiri telah diundur ke 19 November 2020 mendatang di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Nantinya juga bisa upgrade gratis ke PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Dengan kehadiran anime Cyberpunk Edgerunners di Netflix pada 2022 mendatang, membuat Cyberpunk 2077 makin dinantikan.