Sabtu, 11 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Juni 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Babak penyisihan MPL Invitational yang digelar pada Sabtu (27/6/2020) cukup sengit berlangsung. Dari Grup B, Alter Ego sukses mengalahkan EVOS SG dan melaju ke babak playoffs.

Dalam permainan epic antara kedua tim asal Indonesia dan Singapura ini, Alter Ego keluar sebagai pemenang usai mengalahkan EVOS SG dengan skor 2-0. Skor unggul ini membuat Alter Ego langsung melaju ke babak playoff MPL Invitational minggu depan.

Pertandingan antara EVOS SG dan Alter Ego jelas saja begitu dinantikan. Mengingat pada match kali ini, Alter Ego melawan salah satu tim besar di dunia eSports.

Untuk match ini, EVOS SG diisi oleh Pokemon, JPL, Aeon, Soul, dan Potato. Kehadiran Pokemon di EVOS SG begitu diantisipasi, hal ini karena pro player satu ini disebut-sebut membuat EVOS SG semakin kuat usai bergabung.

Di sisi lain, Alter Ego diisi oleh Celiboy, LeoMurphy, Udil, Pai, dan Yam. Cukup menjanjikan, Celiboy lihai mengandalkan Ling, sedangkan Udil memilih hero fighter, Masha.

Alter Ego vs EVOS SG di MPL Invitational. (youtube/Oura Gaming)

Pada menit awal, Alter Ego bermain agresif dan penuh rasa percaya diri, hal ini membuat tim baru Udil ini sukses meraih keunggulan 8-2 atas EVOS SG.

Tidak dapat dipungkiri, strategi permainan Hyper Carry yang dilancarkan Alter Ego membuat EVOS SG kelimpungan. Dalam 13 menit, Alter Ego meraih wiped out dan unggul 1-0.

Match kedua, Celiboy dengan Claude menjadi sasaran empuk tim lawan. Adu serangan di early game membuat match ini semakin sengit hingga sulit diprediksi akhirnya. Beruntung, trik jebakan yang dibuat Udil sukses membuat tim lawan kerepotan.

Duet maut Celiboy dan Udil membuat Alter Ego melaju ke playoffs MPL Invitational dan memimpin klasemen Grup B. Rumor menyebutkan bahwa Udil dan kawan-kawan akan bertemu ONIC Esports di babak playoffs mendatang.