Minggu, 05 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Juni 2020 | 18:45 WIB

Hitekno.com - Dalam gelaran MPL Invitational kali ini, ONIC Esports tampil memukau hingga membuat lawan mati kutu. Terbaru, sukses mengalahkan Aura Esports dan raih Savage, ONIC Esports melaju ke babak playoffs minggu depan.

Di week kedua sebelum kemudian masuk ke babak playoffs, ONIC Esports dipertemukan dengan Aura Esports, sesama rekan asal Indonesia. Sempat down selama gelaran MPL beberapa waktu yang lalu, ONIC Esports tampil gemilang dalam MPL Invitational kali ini.

Sukses meraih poin sempurna saat melawan Todak dan Team SMG, ONIC Esports hanya perlu memenangkan permainan melawan Aura Esports untuk melaju ke playoffs.

Dengan formasi baru, Rasy, Drian, CW, Antimage, dan Sasa, ONIC Esports menantang Aura Esports yang digawangi Vanss, Tezet, Vaanstrong, Trust, dan Phoenix.

Aura Esports cukup tangguh dengan Lou Yi sebagai hero dengan damage besar. Di sisi lain, ONIC Esports juga tidak kalah tangguh dengan Esmeralda dengan darah tebal yang digunakan oleh CW.

Aura Esports vs ONIC Esports. (youtube/esportstvid)

Jika sebelumnya CW mengandalkan Claude sebagai andalan, di game kedua, CW begitu liar dengan Esmeralda. Beberapa kali, CW melancarkan ultimate hingga membuat lawan kelimpungan.

Sepanjang permainan, ONIC Esports menguasai medan walaupun tanpa physical damage yang berarti. Model penyerangan grouping juga membuat Aura Esports yang berpencar menjadi sedikit repot.

Di sisi lain, Antimage selaku offlaner cukup annoying dengan Uranus. Beberapa kali, Tezet dari Aura Esports harus berlari menjauhi Antimage agar aman dari serangan.

Sebagai catatan, Savage yang diraih CW ini merupakan yang pertama dalam turnamen MPL Invitational yang sudah digelar selama dua minggu ini.

Sukses meraih Savage, Aura Esports semakin terpojok hingga kemudian harus mengakui ketangguhan ONIC Esports yang meraih kemenangan pada menit ke-12. Dengan ini, ONIC Esports siap melaju ke babak playoffs untuk bertemu dengan Alter Ego.