Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 29 Juni 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam gelaran MPL Invitational yang berlangsung pada Sabtu (27/6/2020) lalu, CW ONIC Esports sukses meraih Savage dengan Esmeralda. Dikenal punya damage besar, Esmeralda diceritakan sebagai penyihir cantik dengan kekuatan luar biasa.

Role Esmeralda dalam Mobile Legends adalah seorang hero tank yang unik. Kemampuan unik Esmeralda adalah mengubah HP musuh menjadi shield.

Esmeralda dikisahkan tinggal di Western Desert, dirinya lalu bertugas sebagai seorang Astrolog yang menjaga Starmoon Casket. Tugas yang diemban Esmeralda adalah untuk membuka kekuatan misterius di zaman kuno.

Demi tugasnya ini, Esmeralda berkelana ke Minos Labyrinth untuk mengungkap rahasia Starmoon Casket. Mengejutkan, saat rahasia itu terbuka, aliran kekuatan misterius masuk ke Esmeralda dan membuatnya menjadi super kuat.

Dalam pengaruh Starmoon Casket, Esmeralda lalu memutuskan untuk pergi ke Deep Desert untuk menemukan kota kuno dengan dua aliran kekuatan yang berbeda yaitu Frostmoon si kekuatan sihir dan Stardust si kekuatan besar.

Hero Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)

Saat di perjalanan, Esmeralda mendapat penglihatan mengenai Khufra yang merupakan sosok jahat dari Western Desert. Mendekati kota tujuannya, Esmeralda kembali mendapat penglihatan mengenai kisah cinta Khufra dan Elora.

Walaupun sedih mengetahui nasib Khufra nantinya, Esmeralda tetap fokus untuk menghabisi Khufra dan mengembalikannya ke Western Desert.

Terlepas dari kisahnya, Esmeralda adalah hero tank yang kuat karena mampu menggunakan magical damage dan physical damage sekaligus. Athena Shield dan Cursed Helmet milik Esmeralda sangat penting digunakan dalam war.

Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)

Pada babak penyisihan MPL Invitational, CW ONIC Esports bermain bagus bersama Esmeralda hingga kemudian membawa tim ini melaju ke babak playoffs.

Dikenal sebagai penyihir cantik dengan kekuatan luar biasa, Esmeralda benar-benar dapat diandalkan dalam setiap match. Namun perlu hati-hati karena kekuatannya, Esmeralda kerap kali langganan banned lho.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3