Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 30 Juni 2020 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebentar lagi Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPLI) akan memasuki babak play-off. Fase grup yang sudah mempertandingkan 8 tim Esports Mobile Legends dari 4 negara sudah berjalan pada dua pekan yang lalu.

Sebagai informasi, Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup merupakan sebuah kompetisi pengganti dari MSC 2020.

Turnamen ini akan dibagi menjadi tiga tahapan, dua kali babak kualifikasi, dan playoff.

Di babak kualifikasi, bakal ada 12 tim yang dibagi menjadi tiga grup, tiga tim berlomba untuk yang jadi yang terbaik di setiap grup.

Onic Esports (Indonesia) menjadi tim yang pertama kali lolos mewakili Grup A setelah mereka tampil tak terkalahkan melawan Aura Fire (Indonesia), Team SMG (Malaysia), dan Todak (Malaysia).

Klasemen akhir Grup A MPL Invitational 4 Nation Cup. (Instagram/ mpl.id.official)

Punya performa menawan, Alter Ego Esports (Indonesia) meraih 3 poin sempurna setelah mengandaskan EVOS (Singapura), Notorious Villains (Singapura), dan Team Bosskurr (Malaysia).

Genflix Aerowolf dan Bigetron Esports sama-sama mengantongi dua poin di Grup C.

Klasemen akhir Grup B MPL Invitational 4 Nation Cup. (Instagram/ mpl.id.official)

Namun karena menang secara head to head dengan Tim Bigetron Alpha, maka tiket pemenang Grup C diraih oleh Genflix Aerowolf.

Tim perwakilan asal Indonesia ini akan bertemu dengan Geek Fam Malaysia di Lower Bracket.

Klasemen akhir Grup C MPL Invitational 4 Nation Cup. (Instagram/ mpl.id.official)

Sebelumnya, para pemenang dan runner-up dari MPL Season 5 Indonesia serta MPL Season 5 MY-SG sudah menunggu di Upper Bracket.

Beberapa tim yang masuk ke Upper Bracket yaitu Rex Regum Qeon atau RRQ (Indonesia), EVOS Legends (Indonesia), Burmese Ghouls (Kamboja) dan Resurgence (Singapura).

Sementara deretan tim yang masuk di Lower Bracket yaitu Geek Fam (Malaysia), Genflix Aerowolf (Indonesia), Onic Esports (Indonesia), dan Alter Ego Esports (Indonesia).

Lima dari delapan tim merupakan perwakilan tim Esports Indonesia sehingga kesempatan meraih gelar juara MPLI dari Indonesia juga semakin besar.

Babak play-off Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPLI) akan diselenggarakan pada tanggal 03 hingga 05 Juli 2020.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar