Rabu, 08 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 30 Juni 2020 | 11:53 WIB

Hitekno.com - Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru bernama Yu Zhong. Dikenal punya skill tangguh dan dapat berubah menjadi naga, berikut 4 hero kuat yang bisa counter Yu Zhong dalam match.

Mengenai role, Yu Zhong dalam Mobile Legends adalah hero fighter yang mendapat kekuatan dari naga kegelapan. Karena kekuatannya ini, Yu Zhong mampu mengubah diri menjadi naga.

Usai dirilis, Yu Zhong menjadi salah satu hero fighter paling kuat dalam game Mobile Legends. Bertugas di offlane, Yu Zhong mampu bersaing dengan Esmeralda yang dikenal punya damage yang sakit.

Tidak mudah memang menaklukan Yu Zhong, namun 6 hero kuat di bawah ini dipercaya bisa counter Yu Zhong yang dikenal punya 5 skill sekaligus ini.

1. Ling

Ling Mobile Legends. (HiTekno.com)

Punya damage yang luar biasa sakit, Ling dipercaya dapat menjadi salah satu hero yang mampu menangani Yu Zhong. Kelincahan hero satu ini membuatnya mampu memberikan serangan kejutan untuk Yu Zhong. Saat menggunakan Ling, jangan lupa manfaatkan skill ultimate hero ini ya.

2. Kimmy

Kimmy Mobile Legends. (HiTekno)

Punya skill serangan dengan range attack yang jauh, Kimmy dirasa sebagai salah satu hero yang mampu mengcounter Yu Zhong yang punya range attack yang dekat.

3. Masha

Masha Mobile Legends. (Moonton)

Punya HP yang banyak, Masha juga dapat digunakan untuk counter Yu Zhong dalam serangan satu lawan satu. Attack speed dan serangan Masha juga dipercaya mampu menangani Yu Zhong.

4. Valir

Valir Mobile Legends. (HiTekno.com)

Valir diketahui punya skill yang tinggi serta burst damage yang besar, kadang Valir harus menjadi langganan banned karena kemampuannya ini. Skill satu dan skill dua Valir bisa menjadi andalan untuk memberikan burst damage yang besar pada Yu Zhong.

5. Granger

Granger, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Yu Zhong ternyata cukup lemah saat berhadapan dengan hero dengan burst damage tinggi. Untuk memberikan burst damage besar pada Yu Zhong, Granger bisa kamu andalkan untuk melakukan instant kill.

6. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends. (Moonton)

Selain menggunakan hero dengan burst damage yang tinggi, hero yang lincah seperti Hayabusa bisa juga menaklukan Yu Zhong. Saat menghadapi Hayabusa dengan kelincahannya, Yu Zhong dijamin akan kewalahan memulihkan HP dan Sha Essence.

Itu tadi 6 hero kuat yang bisa diandalkan untuk counter Yu Zhong dalam match. Perlu ketelitian dan skill khusus untuk bisa menaklukan hero baru Mobile Legends ini ya.