Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Juni 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tencent baru saja memamerkan game action baru mereka yang memberikan gaya Cyberpunk. Nampak game baru berjudul SYN ini cukup menjanjikan.

Style Cyberpunk memang bukan hal baru di industri video game. Namun gaya ini diprediksi akan populer setelah CD Projekt RED mengenalkan Cyberpunk 2077.

Termasuk Tencent yang baru saja memamerkan game bertema Cyberpunk dalam judul SYN. Meski masih demo, nampak menarik untuk disimak.

SYN ini juga jadi wujud keseriusan perusahaan asal China tersebut untuk pasar game PC dan konsol game, bukan hanya berfokus ke mobile game.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tencent memang berencana untuk menargetkan pasar game PC dan konsol game setelah besar di pasar mobile game.

SYN demo game action baru Tencent. (Tencent)

Proyek game action ini sebagai wujud kolaborasi antara Tencent dengan Epic Games. Yang menghadirkan visualisasi mengagumkan.

SYN ini dibuat dengan menggunakan Ureal Engine dari Epic Games. Nampak detail rambut yang sangat realistis ditampilkan dalam game baru tersebut.

Dari video yang dipamerkan Tencent, disebutkan kalau SYN merupakan demo untuk game baru mereka yang mengusung konsep open world.

Tema Cyberpunk juga ditanamkan ke game action tersebut. Terutama bagaima kreasi karakter yang diusung game baru tersebut.

SYN menawarkan kebebasan untuk kustomisasi karakter. Dari wajah, rambut, bentuk tubuh, yang bisa diubah sesukahati dengan tema Cyberpunk.

SYN demo game action baru Tencent. (Tencent)

Tidak ketinggalan, adanya kustomisasi kendaraan yang tidak kalah banyak. Yang tentunya membuat makin penasaran dengan game dari Tencent ini.

Sayangnya perusahaan game terbesar China ini belum banyak memberikan detail dari SYN. Seperti apa gameplaynya juga belum diungkap.

Kita tunggu saja seperti apa Tencent menghadirkan game action dengan tema Cyberpunk ini. Apakah bisa mendobrak industri game?

BACA SELANJUTNYA

Dragon Nest 2 Evolution Resmi Rilis di Indonesia, Download dan Mainkan