Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Juni 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - GoPay Arena Championship, turnamen eSports ini mendapatkan antusiasme tinggi. Bahkan lebih dari 6.500 tim eSports atau sekitar 25.000 gamer telah mendaftarkan diri.

Pendaftaran GoPay Arena Championship sendiri diumumkan dan dibuka langsung oleh Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 15 Juni 2020 kemarin.

Karena antusiasme tinggi, GoPay memutuskan untuk memperpanjang periode pendaftara Pendaftaran GoPay Arena Championship sampai hari Jumat, 3 Juli 2020 dikarenakan animo gamers yang luar biasa.

Seperti dijelaskan oleh Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing, "Suatu kebanggaan untuk GoPay karena GAC mendapatkan sambutan yang sangat baik dari ribuan gamers yang sangat #SeriusMain. Antusiasme yang luar biasa ini mendorong GoPay memutuskan untuk memperpanjang periode registrasi agara membuka kesempatan untuk lebihbanyak gamers lainnya di seluruh Indonesia untuk mendaftar."

GoPay Arena Championship mempersatukan tiga gim eSports terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, MobileLegends dan PUBG Mobile dengan dukungan tiga pengembang gim ternama yakni Garena, Moonton dan Tencent Games.

Pendaftaran GoPay Arena Championship.(GoPay)

Turnamen eSports ini terbuka untuk semua gamers, apapun level bermain mereka dengan total hadiah sampai dengan 1 miliar rupiah dan puluhan juta rupiah saldo GoPay.

Selain ajang turnamen eSport, Pendaftaran GoPay Arena Championship juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk menemani para gamers.

Seluruh rangkaian acara dan turnamen akan dilaksanakan secara online dan virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) di masa yang sangat menantang ini.

Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut tentang GAC, dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id dan ikuti
akun Instagram @gopayindonesia untuk informasi dan penawaran menarik selama Pendaftaran GoPay Arena Championship.

Jika berminat segera daftarkan tim kamu ke turnamen eSports Pendaftaran GoPay Arena Championship ini. Buruan!

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023