Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Juli 2020 | 14:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile belum lama ini memberikan teaser misterius. Yang di dalamnya mengindikasikan kerja sama dengan pabrikan motor Yamaha.

Melalui akun media sosialnya, PUBG Mobile memberikan teaser video pendek dengan siluet beberapa motor dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Tidak ketinggalan menampilkan logo PUBG Mobile berdampingan dengan Yamaha. Yang mengkonfirmasi akan adanya kolaborasi tersebut.

Teaser ini dipostingkan ke Twitter sejak 30 Juni 2020 kemarin. Yang jelas saja memancing rasa penasaran para pemain game battle royale tersebut.

Skin motor Yamaha apa yang akan dihadirkan ke PUBG Mobile ini? Nampaknya bisa kita intip dari siluet yang ditampilkan.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Yamaha. (PUBG Mobile)

Dikutip HiTekno.com DotEsports, diduga motor yang akan hadir ke game battle royale ini adalah Yamaha MWT-9. Yakni motor roda tiga dengan tampilan futuristis.

Yamaha MWT-9 sendiri pertama kali dikenalkan pabrikan berlogo garpu tala ini pada 2015 silam. Wujudnya langsung mencuri perhatian karena keunikannya.

Dugaan ini muncul dari kemiripan siluet dalam teaser yang diberikan PUBG Mobile tersebut dengan desain dari motor Yamaha MWT-9.

Diduga nantinya skin motor keren ini hadir ke game battle royale tersebut pada update 0.19.0 yang diperkirakan 7 Juli 2020.

Yang nantinya update versi ini juga akan memberikan map baru dengan ukuran yang lebih kecil. Yakni map untuk mempertemukan 40 player dalam pertempuran.

Tidak hanya skin motor Yamaha dan map, ini digua juga memberikan sejumlah update senjata. Dari submachine gun P90 dan sniper rifle MK12.

Ada pula dugaan kalau PUBG Mobile juga menghadirkan Erangel 2.0 bersamaan dengan update 0.19.0 tersebut. Namun untuk yang satu ini belum ada konfirmasi.

Kita nantikan saja, selain motor Yamaha MWT-9 yang dihadirkan PUBG Mobile, apa lagi yang dikenalkan melalui update baru.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER