Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 06 Juli 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ menuai kemenangan sempurna di grand final Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup. Tim eSports ini menjadi perwakilan Indonesia.

Perjalanan RRQ Hoshi dalam kompetisi eSports untuk game Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara ini nampak begitu mulus dan memuaskan.

Selain itu ada pula kabar dari seorang remaja yang nekat ancam ledakan bom di kantor pusat Konami Jepang gara-gara kalah PES Mobile.

Remaja ini emosi karena bug dalam game sepak bola tersebut membuatnya kalah. Hingga mengancam ledakan bom ke kantor Konami.

Kabar mengenai kemenangan RRQ di MPL Invitational dan remaja Jepang ancam bom di kantor Konami Jepang ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (6/7/2020).

1. Indonesia Juara! RRQ Raih Hasil Sempurna di MPL Invitational 4 Nation Cup

RRQ vs Resurgence. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil meraih hasil gemilang di Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPLI). Perwakilan Indonesia ini mengandaskan tim Esports asal Singapura, Resurgence di Grand Final MPLI.

Perjalanan RRQ Hoshi sangat memuaskan di ajang kompetisi Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara.

Sebagai juara Mobile Legends Professional League Season 5 (MPL Season 5) Indonesia, mereka berhak atas satu slot Upper Bracket di babak play-off MPLI.

Baca selengkapnya...

2. Kalah Main PES Mobile, Remaja Ancam Bom Kantor Konami

eFootball PES 2020 Mobile. (Konami)

Pro Evolution Soccer, game sepak bola ternama ini juga hadir dalam versi mobile. Yakni hadir sebagai PES Mobile yang tidak kalah populer.

Namun belum lama ini ada seorang remaja yang diamankan polisi Tokyo, Jepang karena mengirimkan ancaman bom ke kantor pusat Konami.

Bocah ini mengaku mengancam kantor Konami di Jepang ini karena dirinya kalah dalam saat main PES Mobile.

Baca selengkapnya...

3. Dikonfirmasi, 9 Game Indie Anyar Siap Meluncur ke PS4 dan PS5

Logo PlayStation Indie. (Blog.playstation.com)

Kabar gembira bagi pecinta game indie, PlayStation mengonfirmasi bahwa mereka menyiapkan banyak judul anyar ke platform-nya. Petinggi Sony menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan 8 game Indie anyar ke PS4 dan PS5.

Presiden Sony Interactive Entertainment, Shuhei Yoshida memberikan pernyataan mengenai game terbaru lewat blog resmi PlayStation.

Baca selengkapnya...

4. Call of Duty Warzone Season 5 Tawarkan Perubahan Besar pada Map

Ilustrasi Call of Duty Modern Warfare Warzone. (Activision via Dexerto)

Penggemar Call of Duty Warzone baru saja mendapatkan kabar gembira mengingat sang developer menjanjikan perubahan yang cukup besar pada Map di Season 5. Infinity Ward dikabarkan sedang bersiap menghadirkan beberapa kejutan pada update anyar Season 5.

Sebagai informasi, Modern Warfare dan Season 4 Warzone diluncurkan pada 10 Juni 2020.

Update anyar ketika beralih season menghadirkan sejumlah konten baru, termasuk dua senjata dalam bentuk Fennec dan CR-56 AMAX.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari kemenangan RRQ di MP Invitational dan ancaman bom remaja Jepang ke kantor Konami gara-gara PES Mobile.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ